Menolak Tua, Song Hye Kyo Tampil Menawan dengan Make Up Bold dan Rambut Berponi

Foto: Menolak Tua, Song Hye Kyo Tampil Menawan dengan Make Up Bold dan Rambut Berponi Instagram



Netizen dan penggemar seakan dibuat tertipu dengan usia sebenarnya seorang Song Hye Kyo yang hampir mendekati kepala empat namun tetap saja cantik memukau tak pernah menua.

Kanal247.com - Saat ini usia Song Hye Kyo boleh saja sudah hampir mendekati kepala empat. Namun meski begitu jangan harap bisa menemukan tanda-tanda penuan pada mantan istri aktor Song Joong Ki ini. Hal tersebut dibuktikan oleh Song Hye Kyo dalam sebuah pemotretan baru-baru ini.

Song Hye Kyo kembali menjadi model untuk merk alas kaki Suecomma Bonnie yang memang mendapuknya menjadi brand ambassdor. Kali ini lewat akun Instagram pribadinya, bintang serial "Descendants of the Sun" itu tampil menawan dengan mengurai rambut panjangnya dan berponi depan.

Dalam sebuah foto, Song Hye Kyo tampak dengan penampilan formal mengenakan atasan mirip blazer hitam. Ada juga foto menggoda bintang film "Wonderful Life" ini dengan dress pendek bermotif polkadot abu-abu dan masih mengurai rambutnya.

Baca juga ...

Untuk riasan wajah, Song Hye Kyo menonjolkan bagian matanya dengan eyeliner atas dan bawah serta memulas pipi mulusnya dengan blush on warna merah muda. Tak mengherankan jika banyak penggemar yang mengaku makin jatuh cinta dengan penampilan cantik Song Hye Kyo dan menyebut sang idola tak pernah bisa menua sedekitpun. Sedangkan sejak berpisah dari Song Joong Ki, Song Hye Kyo memang lebih banyak tampil di pemotretan iklan dan majalah saja.

"Suka bgt klo make up mata nya yg bold gt.. Lebih keluar lg cantiknya kebangetan. Ini manusia makannya apa sih . Kenapa bisa cantik gini . Nonton drama dia dari gue kecil Ampe skrng malah makin cantik," komentar netter. "She must be a vampire... Mukanya dr gue masih muda sampe gue tua masih gitu2 aje dongggggg.sementara gue borosssss bangattt," ujar yang lain. "Blush on nya keren klu dipakein ke dia.. Klu gue make nya sperti itu pasti dkira habis digaplok. Tiap kali muncul, kok ya, gimana caranya dia tambah muda sik,"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel