Aktris Sinetron Kolosal Indosiar Dikecam Usai Sebut Luna Maya Artis Video Syur

Foto: Aktris Sinetron Kolosal Indosiar Dikecam Usai Sebut Luna Maya Artis Video Syur instagram



Salah seorang aktris sinetron lawas Indosiar sontak langsung menuai kecaman dari warganet lantaran santai mengungkapkan jika Luna Maya adalah artis video syur.

Kanal247.com - Setiap ucapan yang dilontarkan oleh para selebriti melalui media sosial memang bisa berujung dengan kontroversi. Apalagi jika selebriti tersebut dianggap telah menyinggung orang tertentu.

Kali ini, Revi Mariska yang dikenal kerap membintangi sinetron kolosal pada 2000-an sontak membuat heboh. Revi dengan santai menyebutkan jika Luna Maya adalah artis video syur di Instagram Live yang ia lakukan.

Revi menyebutkan jika ia tidak ingin disamai dengan Luna. Revi bahkan menyinggung mengenai skandal video syur Luna yang sempat heboh di media beberapa tahun silam.

"'Mau dimuka kaya Luna Maya?' (membaca komentar). Aduh, jangan dong. Luna Maya kan artis b*kep ya. Tapi Luna Maya itu satu letingan sama gue di cover girl," ujar Revi seperti yang dilansir dari unggahan @lambe_turah, Jumat (4/9).

Baca juga ...

"Weeehh Kenapose mbake," tulis akun @lambe_turah pada video yang dibagikan kemarin, Jumat (4/9).

Revi pun sontak langsung disambut miring dari warganet karena ucapannya yang menyinggung Luna tersebut. Mereka menyebutkan jika Luna jauh lebih baik dibandingkan Revi. Tak sedikit bahkan yang langsung membahas isu jika Revi stres beberapa tahun lalu.

"Luna Maya lebih cantik dari situ," seru salah seorang warganet. "Lebih terhormat lagi luna maya daripada lu kali, Revi ini kan emang agak ada kurangnya anjayyyy," sambung lainnya. "PERASAAAN DIA GILAA YAK. DIA KAGA ADA APA2 NYA SAMA KAK LUNA MAYA KELESSSSS MENDINGAN KAK LUNAAA TIMBANG SI GILAK INI WKWKWKWKW," tambah lainnya. "Luna maya lebe cantikkkk kaleeeeee , udah nggak laku makanya mulai cari2 masalah ujung2nya open endorsee, lanjut lainnya.

"Ya ampun sebut2 luna maya lagi," kata lainnya. "Mba nya seletingan sama luna maya?tp maap nih luma maya lebih berattitude daru anda.. makasih (btw setiap org punya masalalu, dan setiap orang BERHAK menjadi lebih baik)," ucap lainnya. "Mending Lunmay mba, prestasi banyak, ga stress ditinggal nikah, situ ditinggal nikah temmy jd depresi , prestasi kaga anjayyyy ,anjir, anjrottt wkwkwkwk," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel