Lee Soo Hyun AKMU Bakal Segera Debut Solo

Foto: Lee Soo Hyun AKMU Bakal Segera Debut Solo mydaily



Lee Soo Hyun saat ini sedang bersiap untuk merilis lagu solo barunya. Sebelumnya, pada bulan lalu YG Entertainment juga sempat mengungkapkan akan ada lagu baru dari AKMU tahun ini.

Kanal247.com - Lee Soo Hyun merupakan salah satu penyanyi berbakat asal Korea Selatan yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Vokalnya yang menarik membuat personil duo AKMU (Akdong Musician) itu dipercaya untuk menyanyikan beberapa soundtrack dari berbagai drama. Menariknya, baru-baru ini media setempat mengabarkan bahwa pelantun “Give Love” itu akan segera debut solo.

Dilansir dari Allkpop pada Jumat (4/9), Lee Soo Hyun saat ini sedang bersiap untuk merilis lagu solo barunya musim gugur tahun ini. Sebelumnya, pada bulan lalu YG Entertainment mengungkapkan akan ada lagu baru dari AKMU tahun ini. Nampaknya, comeback solo Lee Soo Hyun akan menjadi perilisan pertamanya.

Baca juga ...

Sementara itu, AKMU sendiri telah menyelesaikan rekaman semua lagu comeback mereka yang akan datang. YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi bahwa AKMU akan merilis serangkaian lagu untuk comeback mereka di paruh kedua tahun 2020 ini. "AKMU berencana merilis serangkaian musik baru mulai bulan September dalam 3 tanggal berbeda... Jika album lengkap ke-3 AKMU “Sailing” membuktikan pertumbuhan dan transformasi duo jenius tahun lalu, maka tahun ini, Anda dapat menantikan evolusi mereka,” ujar pihak agensi itu.

Lee Soo Hyun sendiri baru-baru ini dipercaya oleh DIsney untuk menyanyikan cover soundtrack film “Mulan” berbahasa Korea. . Vokal Lee Soo Hyun di lagu "Reflection" tersebut pun sukses membuat jatuh cinta para penggemarnya. Sebelumnya, Lee Soo Hyun juga menyanyikan soundtrackIt’s Okat to Not Be Okay” yang bertajuk “In Your Time”.

Tahun lalu, comeback AKMU dengan album “Sailing” terbilang sukses. Lagu utama mereka yang bertajuk "How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love" memuncaki berbagai tangga lagu usai dirilis hingga berhasil mencapai kriteria Perfect All-Kill (PAK). Album “Sailing” ini sendiri terdiri dari beberapa lagu antara lain "Sailor's song", "A Fish in Water", "How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love", "Moon", "Freedom", "Should have loved more", "Whale", "Endless nights", "Goodbye", dan "Let's take some time off".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel