Bertrand Antolin Niat Beli Kado Malah Kena Tipu Olshop, Komentar Vicky Shu Mengejutkan

Foto: Bertrand Antolin Niat Beli Kado Malah Kena Tipu Olshop, Komentar Vicky Shu Mengejutkan Instagram



Bertrand Antolin ungkap pengalamannya baru saja kena tipu sebuah akun olshop saat berniat membeli sebuah kado, pengakuan Vicky Shu di kolom komentar ini mengejutkan.

Kanal247.com - Nasib malang memang bisa menimpa siapa saja, tak terkecuali para selebriti. Sudah banyak cerita artis-artis yang mengalami kejadian tak mengenakkan seperti pencurian hingga penipuan. Cerita yang sama kali ini kembali datang dari salah satu public figure Indonesia.

Ia tak lain adalah aktor tampan Bertrand Antolin. Melalui laman Instagram miliknya, Bertrand membagikan sebuah cerita pengalaman dirinya baru saja menjadi korban penipuan sebuah akun online shop atau olshop.

Bertrand mengaku bahwa ia berniat membelikan seseorang sebuah kado. Namun setelah uangnya ditransfer, pesan WhatsApp Bertrand Antolin justru hanya contreng satu. Ia pun menduga jika nomornya sudah diblokir oleh akun tersebut.

Mau ngasih kado ke orang.. udah transfer eh d chat whatsapp contreng 1 alias d block?? Kenapa anda @aurora.badcover,” tulis Bertrand seraya membagikan foto profil akun olshop tersebut.

Baca juga ...

Bertrand terlihat berhasil mengirimkan sejumlah uang sebesar Rp 950 ribu. Namun saat meminta resi pengiriman, pesan Bertrand justru tak mendapatkan respon dan hanya contreng satu. “Anda aurora.badcover kenapa? Semoga sehat sekeluarga ya,” tulis Bertrand di kolom caption.

Namun Bertrand rupanya bukan satu-satunya korban. Penyanyi cantik Vicky Shu juga membuat pengakuan mengejutkan di kolom komentar. Pasalnya ia menyebut jika sang tante juga kena tipu oleh toko yang sama dengan Bertrand Antolin ini. “Kokooo tante aku juga ditipuuu toko ituuu,” ungkap Vicky Shu.

Betrand Antolin Niat Beli Kado Malah Kena Tipu Olshop, Komentar Vicky Shu Mengejutkan

Instagram/@bertrand1407

Mengejutkannya ada banyak komentar lainnya yang juga mengaku telah ditipu oleh olshop tersebut. Warganet lainnya pun dibuat kesal dan geram dengan aksi penipuan ini. Mereka ramai mencibir hingga memberi kecaman untuk akun olshop tersebut.

Aku sempet mau transfer ehh dikasih tau kalau itu boong .. makanya ga jadi,” ungkap akun @asisi*******. “Sudah banyak korban nya Kak,” kata akun @hasina******.

Jaman sekarang cari uang susyaahh jadi pada nipu semua yaa.. pada buka toko fiktif,” cetus akun @glam*****. “Dengan cara menipu orang hidupnya gk akan berkah,” tandas @tini*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel