Diduga Ikut Sindir Revina VT, Nana Mirdad: Hidup Kita Bukan Kontes Kecantikan!

Foto: Diduga Ikut Sindir Revina VT, Nana Mirdad: Hidup Kita Bukan Kontes Kecantikan! Instagram



Nana Mirdad tampaknya ikut menanggapi soal cuitan Revina VT yang membahas soal kondisi fisik. Nana lantas memberikan pesan bijak ini untuk para perempuan yang insecure dengan kondisi fisiknya.

Kanal247.com - Nama Revina VT kini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Tak hanya masyarakat biasa, sederet selebriti pun juga ikut menanggapi soal statement dari Revina. Seperti diketahui, Revina sempat membuat cuitan soal kondisi fisik seseorang.

Salah satu figur publik yang ikut mengomentari cuitan Revina tersebut adalah Nana Mirdad. Aktris cantik ini mengaku tidak setuju dengan pendapat Revina yang secara tidak langsung membuat orang lain menjadi minder.

Lewat unggahan di Instagram, Nana lantas memberikan semangat kepada para perempuan yang merasa tidak percaya diri dengan fisiknya. Nana juga mendukung para perempuan yang tengah berusaha untuk memperbaiki diri.

"Buat kalian yang keteknya item, pantatnya berbelah empat, sedang struggling dengan bau badan dan jerawat yang ngga teratasi....Jangan patah semangat," tulis Nana pada hari ini, Jumat (4/9). "LO CAKEP!!!"

Baca juga ...

Selain itu, Nana tidak mempermasalahkan mereka yang memiliki bobot tubuh berlebih datang ke gym dengan mengenakan tank top serta celana pendek. "Lo punya berat badan berlebih dan lo tetap masuk ke gym pake tank top dan celana pendek kesayangan lo? Selama itu bisa kasih lo motivasi untuk jadi lebih sehat, GO AHEAD," ungkap Nana.

Selain itu, menurut Nana, cantik fisik bukanlah hal yang utama apabila seseorang memiliki hati buruk. Bagi Nana, memiliki hati yang cantik adalah hal utama dibandingkan mempunyai fisik rupawan.

"LO CAKEP selama hati lo jaga. LO CAKEP selama lo peduli dengan sesama," ucap Nana. "LO CAKEP disaat lo mampu berbuat baik. Ini saatnya kita saling membangun bukan saling menjatuhkan."

Menutup keterangannya, Nana berharap orang-orang yang merasa tidak percaya diri dengan kondisi fisiknya agar bisa bangkit. Sebab bagi Nana, hidup bukanlah sebuah kontes kecantikan yang harus terus-terusan bersaing untuk mendapatkan posisi teratas.

"Ngga semua harus dilihat secara fisik, hidup kita bukan kontes kecantikan," pungkas Nana. "Gw harap semua yang baca ini hari ini bisa dapat semangat dan kembali diingatkan ke value dari diri mereka yang sesungguhnya. I love you all so much and stay confident!"

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel