Natya Shina Klarifikasi Soal Enggan Minta Maaf Usai Dituding Ejek Jennie BLACKPINK hingga Jin BTS

Foto: Natya Shina Klarifikasi Soal Enggan Minta Maaf Usai Dituding Ejek Jennie BLACKPINK hingga Jin BTS instagram



Natya Shina akhirnya mengungkapkan klarifikasi melalui kanal YouTube pribadinya usai dikecam lantaran dituduh mengejek Jennie BLACKPINK, Lia ITZY, dan Jin BTS.

Kanal247.com - "Beberapa waktu lalu, nama Natya Shina memang membuat heboh khususnya di kalangan penggemar BLACK PINK, ITZY, dan BTS. Natya memang dituding telah mengejek Jennie, Lia, dan Jin.

Natya pun sontak langsung diminta melakukan permintaan maaf kepada Jennie, Lia, dan Jin atas pernyataannya tersebut. Natya bahkan mendapatkan hujatan di media sosial atas pernyataanya tersebut. Natya bahkan sampai memutuskan untuk memprivat akun Instagram pribadinya, @natyashina karena banyaknya komentar jahat.

Natya pun akhirnya mengungkapkan klarifikasi mengenai permasalahan yang dianggap mengejek sederet idol K-Pop ternama itu melalui kanal YouTube pribadinya. Natya pun memastikan jika ia bukan haters Jennie, Lia, atau Jin. Natya bahkan sampai bertanya kepada ahli bahasa mengenai permasalahan yang didapatnya.

Ahli bahasa tersebut berpendapat jika Natya memang hanya sekadar mengungkapkan pendapat semata. Natya mengharapkan jika orang-orang yang mengomentarinya buruk bisa memahami maksud video klarifikasinya.

Baca juga ...

Video yang dibagikan kemarin, Kamis (3/9) itu pun sontak langsung mendapatkan banyak sorotan dari warganet. Bahkan video klarifikasi itu pun masuk ke jajaran trending di YouTube Indonesia hari ini, Jumat (4/9). Sayang, pro dan kontra terlihat tetap didapatkan Natya di kolom komentar.

"Setengah jalan liat video ini, kesan pertama NGERI!! Kpopers Indo gini amat yak, orang beropini bisa2nya dihujat pdhl sama2 orang Indonesia. Sampe perlu bikin klarifikasi dengan berdialog sama ahli bahasa dong. Kasihan," ucap salah seorang warganet. "Buat pelajaran aja sih ini, lebih bijak dalam menggunakan sosial media baik buat ka natya ataupun fans kpop sendiri. Buat ka nat, mungkin bisa lebih selektif memilih apa yg harus di up krn sekarang sosial media terlalu sensitif dan untuk fans kpop (manapun) jangan terlalu melebih"kan, kalaupun memang suatu pihak salah tegur dengan baik bukan diserang," ucap lainnya.

"Jujur aja, bukannya saya muka dua ya. Masih unrespect kedia, ya gimana terlanjur kecewa sama balesan" dia gitu. Tp saya jg ga membenarkan netizen yg emng kelewatan batas," ujar warganet lain. "Gw bukan netijen bermuka 2 sih.. Pandangan gw ke dia tetep sama. Udh males.. apa lagi tiap org komen atau di dm selalu di ancam "gw bisa laporin loh" gk bisa di pungkiri penjelasan dia bagus dan jelas. Maafin iya tapi mau mandang dia kayak dulu ya udh nggak," kata lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel