Heboh, Joy Red Velvet Cover Lagu Hits 'I Love You 3000' Fix Bikin Mewek

Foto: Heboh, Joy Red Velvet Cover Lagu Hits 'I Love You 3000' Fix Bikin Mewek Instagram



Lagu hits milik Stepanie Poetri bertajuk 'I Love You 3000' baru-baru ini dinyanyikan pula oleh salah satu idol Korea Selatan. Dia adalah Joy Red Velvet yang langsung disambut heboh.

Kanal247.com - Seorang penyanyi tentu sangat bahagia jika lagu ciptaan mereka didengarkan bahkan dinyanyikan oleh sang idola. Hal tersebut tentu menjadi rasa syukur tersendiri bagi penyanyi tersebut. Hal ini rasanya patut dirasakan oleh Stephanie Poetri. Penyanyi muda itu memiliki single hits bertajuk "I Love You 3000".

Bahkan lagu tersebut tak hanya populer di dalam negeri saja, namun juga di kalangan idol Korea Selatan. Sejauh ini sudah banyak idol K-Pop yang meng-cover lagu milik putri diva Tanah Air Titi DJ itu. Diantaranya adalah Baekhyun EXO, Nayeon TWICE hingga Jiu dari Stray Kids.

Terbaru Joy Red Velvet tak mau ketinggalan. Idol SM Entertainment itu membagikan video saat ia menyanyikan lagu "I Love You 3000" di laman Instagram pribadinya pada Kamis (3/9). Suara merdu dari idol kelahiran 1996 itu seolah membius para penggemarnya hingga banyak diharapkan bisa berkolaborasi dengan Stephanie Poetri.

Baca juga ...

"Suaramu benar-benar tak tergantikan (emoji) terima kasih telah memberkati telinga kami dengan cover cantik ini (emoji hati)," tulis akun @rvjo****. "Semoga suatu saat kami bisa mendapatkan debut dengan seluruh album dari vokal yang indah ini. Selamat ulang tahun sekali lagi."

"Bangga ga sih lagunya steph dicover mulu," puji @mell****. "MANIS BANGET SUARANYA GAKUAT," seru @aldi****. "Mari merapat, semakin melokal ayo. Semoga bisa kolab sama stephanie benera di atas panggung, petttjjjahhhh banget pasti," harap netter. "Stephanie Poetri ngefans si Joy, gimana rasanya jadi Stephanie ya," seru lainnya.

Sementara itu, Stephanie pun juga berkesempatan untuk berduet dengan Jackson GOT7 yang merupakan idolanya untuk lagu "I Love You 3000 II". Stephanie sendiri memang diketahui adalah seorang K-Popers, ia tak ragu untuk mengungkapkan rasa suka dan dukungannya untuk idol yang disukai.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel