Beropini Terbalik, Awkarin Beri Sarkasme Menohok untuk Revina VT

Foto: Beropini Terbalik, Awkarin Beri Sarkasme Menohok untuk Revina VT instagram



Awkarin langsung mengungkapkan pendapatnya mengenai seorang wanita hingga memberikan seruan menohok untuk Revina VT yang kini ramai dituding melakukan body shaming.

Kanal247.com - Media sosial memang terkadang dijadikan seorang publik figur untuk mengungkapkan pendapatnya atau hal-hal yang membuat mereka resah. Sayang, pendapat tersebut tak jarang justru berujung kontroversi.

Seperti halnya cuitan Revina VT baru-baru ini, ia dituding telah melakukan body shaming kala menceritakan pengalamannya bertemu dengan wanita yang dianggap berpenampilan mengganggu di gym. Revina menyebutkan jika orang tersebut seakan menjadi polusi visual.

Revina pun juga mengungkapkan bahwa wanita tidak selalu cantik. Revina bahkan mengajak orang-orang untuk mengubah bagian tubuh yang tidak membuat nyaman dan tidak memberikan pujian bohong.

Selebgram Awkarin sontak langsung memberikan opini berbanding terbalik dengan Revina melalui salah satu unggahannya di Instagram pribadinya yakni @awkarin. Karin dengan tegas menyebutkan jika setiap wanita cantik dan mengungkapkan hal terpenting adalah bagaimana ia bersikap.

Baca juga ...

"Perlu diingatkan. Kita semua indah dan cantik. Yang membuat kita menjadi pribadi yang “tidak/kurang baik” adalah perilaku dan hati kita. Standar rupawan secara fisik itu tidak ada. Stretch-marks, warna kulit gelap, rambut bondol, wajah chubby, dan lain sebagainya semua indah," terang Karin pada caption unggahan yang ia bagikan kemarin, Kamis (3/9).

Karin pun tak ragu menuliskan sarkasme menohok dengan menandai akun Instagram Revina di akhir caption. Ia mengharapkan agar Revina berdamai dengan hati dan dunia.

"Tidak ada sesuatu yang pantas disebut polusi visual terkecuali sampah dan sampah plastik. Mba Revina, semoga cepat berdamai dengan hatinya dan semesta. @revinavt," tutup Karin seraya memberikan emoji hati di akhir kalimatnya.

Pendapat Karin sontak langsung disambut positif oleh warganet. Mereka mengaku berterima kasih kepada Karin yang ikut menyerukan jika cantik bukan hanya soal fisik. Karin bahkan disebut panut dijadikan sebagai panutan anak muda saat ini.

"Ka karin adalah motivasi anak muda masa kini," seru salah seorang warganet. "Emg panutan ku kali," kata lainnya. "Kak yaallah, semoga terus menjadi inspirasi banyak orang love you," ucap lainnya. "Idolaqu," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel