Momen Hotman Paris Tak Sengaja Bertemu Bos Pertamanya Bikin Salut, Obrolan Soal Gaji Disorot

Foto: Momen Hotman Paris Tak Sengaja Bertemu Bos Pertamanya Bikin Salut, Obrolan Soal Gaji Disorot Instagram



Hotman Paris bagikan video singkat pertemuannya dengan bos pertama yang tak lain adalah pengacara senior OC Kaligis, obrolan soal gaji ramai disorot netizen.

Kanal247.com - Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pengacara kondang Indonesia yang jejak kariernya tak perlu dipertanyakan lagi. Sudah banyak sekali kasus yang sukses ditangani oleh mantan kuasa hukum Fairuz A. Rafiq ini.

Selain karena kiprahnya di dunia hukum, Hotman juga dikenal karena harta kekayaannya yang melimpah. Beragam koleksi dari deretan mobil mewah hingga vila megah menjadi imej yang lekat dengan sosok Hotman ini.

Namun baru-baru ini publik dibuat salut melihat sikap Hotman Paris kala bertemu seseorang yang pernah berjasa di masa lalunya. Ia tak lain adalah pengacara senior OC Kaligis yang rupanya adalah bos pertama Hotman Paris Hutapea. Pertemuan tak sengaja itu terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

“Hotman Paris ketemu dengan OC Kaligis,” ucapnya. “Secara kebetulan ketemu di Pengadilan Negri Jak Pusat! Pengacara Oc kaligis bos pertama hotman di thn 82,” sedang terang Hotman Paris di kolom caption.

Baca juga ...

Pertemuan itu membuat Hotman mengenang kembali dirinya di masa lalu termasuk membicarakan soal gajinya dari OC Kaligis di zaman itu. “Dulu tahun 82, saya digaji beliau, gaji saya 200 ribu sebulan, diajari,” ungkapnya.

Menyambung ucapan Hotman, OC Kaligis balik memujinya. Ia bahkan mengaku bangga dengan sosok mantan karyawannya ini. “Tapi kau pinter memang, tiga tahun udah jadi sarjana hukum lo, bangga saya sama dia,” kata OC Kaligis.

Pertemuan dua pengacara ini membuat banyak orang salut. Pujian ramai berdatangan untuk Hotman yang tak lupa begitu saja dengan sosok yang pernah berjasa dalam hidupnya ini. Selain itu, obrolan soal gaji rupanya juga tak kalah disorot lantaran dianggap sudah sangat besar di masanya.

82 uda di gaji 200rb , whatttt?” seru akun @vnn*****. “Tahun 82 gaji 200.000 sudah gede, di tahun 98 UMR masih 172.500 di Jakarta,” sahut @vinni*****. “Gaji 200/bln tapi skrg menghasilkan luar biasa, gbu,” timpal akun @dehab******.

Luar biasa bang Hotman tidak lupa dg mantan bosnya.. respect.,” sebut @noval******. “Kacang tidak lupa kulit nya, luar biasa, om hotman memang top markotop,” kata @alfa*****. “Respect sm abang. Tetep inget siapa gurunya dan tetep menghargai meski sekarang ia lebih kaya,” imbuh @yusril******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel