Fans Kang Daniel Dikritik Karena Donasikan Album Sang Idol

Foto: Fans Kang Daniel Dikritik Karena Donasikan Album Sang Idol



Tindakan tersebut masih oleh sebagian netizen. Banyak yang berkomentar sinis dan bertanya-tanya apa gunanya mendonasikan album. Meski begitu, masih ada yang melihat sisi positif dari perbuatan ini.

Kanal247.com - Baru-baru ini, seorang netizen Korea memposting serangkaian foto yang menarik perhatian netizen lain di komunitas online. Netizen tersebut menyatakan bahwa seorang idol memberikan 35.000 kopi albumnya untuk amal. Netizen mengklaim bahwa idol yang membagikan salinan ini adalah Kang Daniel.

Kang Daniel dikenal berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan amal melalui donasi dengan membagikan salinan albumnya secara gratis kepada komunitas. Banyak penggemar yang memuji artis tersebut karena melakukan perbuatan baik, namun ada beberapa netizen yang mengkritik mantan member Wanna One itu.

Netizen yang semula memposting di komunitas online mengkritik artis tersebut dengan menyatakan bahwa ia memberikan album sisa yang tidak terjual. Namun, netizen lain menyatakan bahwa penjualan album Kang Daniel berjalan luar biasa, oleh karena itu, tidak perlu membuang album yang tidak terjual.

Saat diskusi menyebar di antara komunitas online lainnya, Tim Dukungan Album Kang Daniel memposting pengumuman, yang juga diposting di komunitas online. Pengumuman tersebut menyatakan bahwa mereka adalah pendukung album Kang Daniel dan bertanggung jawab terhadap donasi tersebut. Dilansir dari Allkpop pada Kamis (3/9), berikut adalah pernyataan mereka.

Baca juga ...

"Kami adalah tim pendukung album Kang Daniel. Saat ini, albumnya 'MAGENTA' sedang dikirim ke pusat donasi. Kami telah menyumbangkan album dalam jumlah yang diminta oleh pusat donasi. Kami bertanggung jawab atas pengiriman album.

Tim kami berpartisipasi dalam acara donasi dengan niat baik dan hati yang baik. Namun, ada orang yang telah mengambil foto proses tersebut dan menggunakannya untuk merugikan kami. Pusat donasi dengan senang hati menerima album tersebut dan bahkan telah mengambil fotonya sendiri. Siapapun yang terus menggunakan foto untuk memfitnah artis atau fandom akan dipertimbangkan untuk tindakan hukum. Kami ingin berterima kasih kepada DANITY yang mendukung artis dan tim."


Namun, tindakan tersebut masih dikritik oleh sebagian netizen. Banyak yang berkomentar sinis dan bertanya-tanya apa gunanya mendonasikan album. Meski begitu, sejumlah netizen masih melihat sisi positif dari perbuatan ini.

"Saya tidak tahu mengapa mereka berpikir orang lain menginginkan album yang tidak diinginkan para penggemar,” ujar seorang netizen. "Pusat amal meminta jumlahnya. Dan Kang Daniel tidak perlu memberikan album gratis hanya untuk membuangnya karena albumnya berkinerja baik,” imbuh lainnya. "Kang Daniel selalu menyumbangkan albumnya dengan niat baik,” kata yang lain. “Poster aslinya hanyalah anti-fan dari Kang Daniel."

"Saya mendukung artis tidak peduli apa,” ujar seorang netizen. "Saya tidak tahu mengapa mereka mendonasikan album-album itu, untuk memulai. Saya pikir tim album baru saja membeli album untuk meningkatkan performa album artis mereka. Sekarang mereka membagikan album ekstra,” imbuh lainnya. "Itu terlalu banyak. Mereka tidak menyumbangkan uang. Apa gunanya album untuk mereka yang membutuhkan amal?" kata yang lain. "Wow, semua orang mengkritik donasi album ... Saya akan sangat senang menerima album BTS atau album IU."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel