Jessica Iskandar Lakukan Tradisi Melukat Mohon Izin Tinggal di Bali, Auranya Disebut Beda

Foto: Jessica Iskandar Lakukan Tradisi Melukat Mohon Izin Tinggal di Bali, Auranya Disebut Beda Instagram



Jessica Iskandar bagikan potretnya kala lakukan tradisi melukat saat purnama untuk mohon izin tinggal di Bali. Netter soroti aura eks Richard Kyle yang disebut berbeda, setuju?

Kanal247.com - Satu lagi artis yang pindah dari Jakarta dan memilih untuk menetap di Bali. Ia tak lain adalah Jessica Iskandar ditemani anak semata wayangnya, El Barack.

Keputusan ini diumumkan langsung oleh Jedar melalui sebuah unggahan di Instagram. Kala itu Jedar mengunggah fotonya saat mandi dengan El seraya menuliskan pesan berharap bisa memulai hidup baru lagi di Pulau Dewata.

Baru-baru ini Jedar rupanya juga melakukan salah satu tradisi di Bali yakni melukat. Ibu satu anak ini melakukan ritual melukat saat purnama mohon izin dan berkat dari Tuhan untuk tinggal dan menetap di Bali.

Melukat saat purnama,” terang Jessica Iskandar dalam fotonya berikut ini. “Memohon ijin dan berkat dari Tuhan untuk tinggal di Bali.

Baca juga ...

Jessica Iskandar terlihat mengunggah fotonya dengan pose merapatkan tangan. Eks Richard Kyle juga menuliskan harapannya agar dibersihkan dari segala sesuatu yang kurang baik. “Semoga berkah dan berkat bagi kita semua, di bersihkan dari segala yang kurang baik dan di dekatkan dengan kebaikan dan kasih sayang. Amin #bali,” pungkas Jedar.

Doa dan harapan yang sama juga ramai dilayangkan warganet untuk Jedar dan El yang akan menetap di Bali ini. Tak hanya itu, rupanya ada juga netizen yang menyoroti paras Jedar dan menyebut auranya berbeda. Artis 32 tahun ini disebut semakin cantik pada fotonya di atas.

Sehat dan sukses ka jedar.. semoga dimana pun bumi dipijak semakin bertambah bijak dan bahagia,” doa akun @acha******. “Amin ka , dengan niat yang baik pastinya akan menghasilkan yang kebaikan dan keberkan dari Tuhan jeee,” sambung akun @motu******.

Jedar auranya beda..cantik bgt hri ini,” tutur akun @rain*****. “Cantik kak,” puji @steve****. “Cantiikknya Jedar...Anggun baju adat Bali,” imbu @rachma******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel