Verrell Bramasta Terciduk Like Potret Terbaru Natasha Wilona di Instagram

Foto: Verrell Bramasta Terciduk Like Potret Terbaru Natasha Wilona di Instagram instagram



Verrell Bramasta terlihat tidak ragu untuk memberikan like di unggahan terbaru sang mantan kekasih, Natasha Wilona di akun Instagram sontak langsung menghebohkan penggemar.

Kanal247.com - Jalinan asmara selebriti memang selalu mendapatkan sorotan dari publik. Bahkan meski sudah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka, para penggemar terlihat tetap mengharapkan pasangan tersebut kembali bersama.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona menjadi mantan pasangan kekasih selebriti yang paling sering diharapkan kembali jadian oleh para penggemar mereka. Apalagi Verrell dan Wilona selalu memastikan jika mereka putus karena baik-baik. Keduanya pun juga tampak masih saling mengikuti di akun Instagram masing-masing.

Verrell pun membuat terkejut para penggemar lantaran terlihat memberikan like di unggahan terbaru Wilona. Aktris cantik itu diketahui membagikan potret cantiknya dengan gaun biru.

Baca juga ...


"Guess what’s making me smile like this today? (Coba tebak apa yang membuatku tersenyum seperti foto ini hari ini?)," tulis Wilona pada keterangan foto yang diunggah kemarin, Rabu (2/9).

verrell bramasta terlihat like salah satu potret terbaru natasha wilona di instagram

Sumber: Instagram

Para penggemar yang mendukung agar Verrell dan Wilona kembali bersama pun sontak heboh bukan main. Salah satu akun Instagram, @tanianwl terlihat mengunggah bukti Verrell menekan tombol like di salah satu unggahan terbaru Wilona itu. Verrell pun disebut-sebut baru kembali like unggahan Wilona setelah sekian lama. Harapan keduanya kembali bersama pun diserukan.

verrell bramasta terlihat like salah satu potret terbaru natasha wilona di instagram

Sumber: Instagram

"Kode CLBK," tulis akun @tanianwl pada unggahannya. "Jadi gaes setelah sekian lama putus baru kali ini Verrel kembali like postingan wilo," ujar salah seorang warganet. "Baru liat si vb like postnya wilo," kata lainnya. "Aminn tadi aku juga mikir kaya gitu,semoga mereka segera balikan ya Allah aminnn," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel