Penuh Gairah, Video Ciuman Park Seo Joon-Park Min Young Tembus 200 Juta Penayangan

Foto: Penuh Gairah, Video Ciuman Park Seo Joon-Park Min Young Tembus 200 Juta Penayangan Twitter



Adegan ciuman mesra dari Park Seo Joon dan Park Min Young dalam drama 'What's Wrong eith Secretary Kim' tembus 200 juta penayangan di laman YouTube. Penasaran?

Kanal247.com - Bagi para pecinta K-Drama tentu sudah tak asing dengan drama "What's Wrong eith Secretary Kim". Drama ini merupakan komedi romantis yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young. Selama tayang, "What's Wrong with Secretary Kim" mendapat respons yang baik dari pemirsa.

Terbukti melalui rating tinggi yang diperoleh drama ini. Drama ini juga menjadi salah satu drama yang selalu trending di aplikasi streaming film Asia, VIU. Drama "What's Wrong with Secretary Kim" bercerita tentang seorang wanita bernama Kim Mi So (Park Min Young). Suatu hari, tiba-tiba Mi So mengajukan pengunduran diri dari pekerjaannya.

CEO Young Joon (Park Seo Joon) terkejut dan bingung pada keputusan Mi So yang mendadak ini namun karena gengsi dia tetap menyutujuinya. Sebelum resign, Mi So sudah menyiapkan pengganti dirinya dan siap melatihnya hingga bisa kompeten seperti dirinya. Ia juga menyadari bahwa rasa kehilangannya ternyata bukan karena pekerjaan semata.

Baca juga ...

Namun, dia juga mulai menyukai Mi So. Segala cara akhirnya dilakukan oleh CEO Young Joon agar Mi So tidak jadi berhenti bekerja. Dia bahkan sampai melamarnya menjadi istrinya. Namun, Mi Soo tetap pada keputusannya. Bukan karena kurang gaji atau fasilitas hingga ia memutuskan untuk berhenti bekerja. Layaknya K-Drama lainnya, "What's Wrong with Secretary Kim" juga menghadirkan beragam adegan romantis.

Salah satunya adalah momen dimana Park Seo Joon mendaratkan ciuman manis untuk Park Min Young. Bahkan video dari cuplikan adegan ciuman keduanya yang tayang di laman YouTube telah mendapat lebih dari 200 juta penayangan. Dalam cuplikan tersebut, mereka memang begitu bergairah seolah tengah di mabuk kasmaran hingga melakukan aksi super romantis.

Sementara itu, kini Park Seo Joon sendiri tengah sibuk dengan penggarapan film terbarunya. Ia bakal beradu akting dengan IU lewat film "Dream". Sedangkan Park Min Young dilihat dari laman Instagram pribadinya, ia kini tengah menikmati waktu luangnya. Bahkan beberapa waktu lalu ia terlihat tengah berada di luar negeri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel