Unit DAY6 ‘Even of Day’ Puncaki Chart iTunes Dunia dengan Album Debutnya

Foto: Unit DAY6 ‘Even of Day’ Puncaki Chart iTunes Dunia dengan Album Debutnya soompi



Unit band tersebut menampilkan lagu utama mereka yang bertajuk ‘Where the Sea Sleeps’. Liriknya mengungkapkan perasaan seseorang untuk bergabung dengan perahu kehidupan mereka.

Kanal247.com - Pada tanggal 31 Agustus lalu, unit pertama DAY6 “Even of Day” yang terdiri dari Young K, Wonpil, dan Dowoon membuat debut resmi mereka dengan mini album "The Book of Us: Gluon - Nothing can tear us apart". Unit band tersebut menampilkan lagu utama mereka yang bertajuk "Where the Sea Sleeps”.

“Where the Sea Sleeps” disusun oleh Young K, Wonpil, dan Hong Ji Sang. Liriknya ditulis oleh Young K dan mengungkapkan keinginan seseorang untuk bergabung dengan dalam perahu kehidupan mereka, mengapung di atas lautan dunia yang penuh gejolak, dan tetap bersama mereka sampai akhir. Video musik lagu ini terdiri dari animasi yang menampilkan karakter masing-masing anggota.

Baca juga ...

Menariknya, tak lama setelah dirilis, mini album tersebut naik ke puncak chart atau tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Sementara itu, lagu "Where the Sea Sleeps" mencapai No. 1 di beberapa tangga lagu realtime domestik, termasuk Bugs dan Naver Music.

Menurut JYP Entertainment, pada pukul 09:30 KST pada 2 September, "The Book of Us: Gluon - Nothing can tear us" telah mencapai No. 1 di tangga lagu album teratas iTunes di setidaknya 11 wilayah berbeda, termasuk Hong Kong , Malaysia, Singapura, dan lainnya. Pencapaian ini tentunya merupakan kabar gembira bagi DAY6 dan juga penggemarnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Young K menjelaskan bagaimana lagu di album terbaru mereka terhubung satu sama lain. “Konsep DENIMALZ (karakter hewan DAY6) dalam perjalanan pertama kali disarankan oleh produser yang selalu bekerja dengan kami, Hong Ji Sang. Kami membicarakannya dengan para anggota dan memikirkan tentang cerita apa yang harus kami ceritakan. Kami ingin membuat album yang menghubungkan ide-ide, ‘DENIMALZ jalan-jalan dan mendarat di lokasi baru. Mereka mengalami emosi yang mendalam dan menyadari bahwa itu adalah perasaan cinta. 'Dan kami ingin mengatakan bahwa itu bukanlah akhir dan semuanya terhubung,” tuturnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel