Heechul Super Junior Peringatkan Pemberi Komentar Jahat Harus Terima Konsekuensi

Foto: Heechul Super Junior Peringatkan Pemberi Komentar Jahat Harus Terima Konsekuensi Soompi



Komentar jahat di media sosial maupun internet memang sudah terbukti begitu berbahaya, Heechul Super Junior bak pahlawan beri peringatkan mereka agar tak merusah hidup orang.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Kim Heechul menyatakan pertempuran hukum melawan komentar jahat yang selama ini menganggu hidup selebriti Korea termasuk dirinya. Heechul bahkan tak mau lagi memberikan kata ampun bagi para haters yang sudah seenaknya berbicara menuding maupun menyebarkan rumor palsu tentangnya.

Dalam wawancara baru-baru ini setelah muncul di Kantor Polisi Gangnam dengan perwakilan hukumnya, Heechul menjawab berbagai pertanyaan terkait tindakan hukumnya terhadap pemberi komentar jahat. Menurutnya ada banyak komentar jahat yang menyerang dirinya baik itu secara lugas, pelecehan seksual dan lainnya.

"Ada begitu banyak komentar yang sangat eksplisit, sulit untuk menjelaskannya dengan jelas. Ada beberapa komentar yang lugas dan juga banyak komentar yang berbatasan dengan pelecehan seksual," jelas member Super Junior itu. "Mereka menggunakan nama presiden yang sudah meninggal, nama selebriti wanita yang dekat denganku dan menggunakan istilah slang yang berat dan merendahkan untuk meninggalkan komentar eksplisit. Komentar yang merujuk pada kenalan dekat saya yang telah meninggal sangat parah dalam derajatnya."

Baca juga ...

Ketika ditanya tentang jumlah komentator jahat yang terlibat dalam gugatan tersebut, Kim Heechul mengatakan bahwa ada hampir seratus. Namun, itu belum semuanya sebab Heechul mengatakan bahwa dia dan perwakilan hukumnya telah mengumpulkan lebih dari 10.000 file bukti. Dia mengatakan dia berencana untuk menuntut ratusan dan ribuan lainnya.

Heechul yang cenderung diam saja sebelumnya, mengaku tergerak hatinya untuk membawa ke ranah hukum perihal kasus ini setelah melihat banyak orang kesulitan keluar dari serangan komentar jahat. "Begitu banyak teman yang lebih muda telah melalui perjuangan yang sulit di dekat saya, dan saya merasa bahwa saya tidak bisa hanya duduk dan menonton," jelasnya.

"Saat ini, bukan hanya selebriti yang mengalami kesulitan dengan komentar jahat, tapi semua orang," ungkap kekasih Momo Twice itu. "Saya tidak ingin menjelaskan setiap detail kehidupan pribadi saya kepada Anda. Anda tidak layak. Saya ingin melihat apakah Anda mampu bertindak seperti yang Anda lakukan saat Anda duduk di depan komputer dan keyboard, di kantor polisi di depan petugas. Kamu telah merusak banyak orang dan membuat mereka meneteskan air mata sehingga kamu akan membayar konsekuensinya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel