Pesan Nana Mirdad untuk Orangtua yang Berjuang Hadapi Kerumitan Online School: Kita Bisa

Foto: Pesan Nana Mirdad untuk Orangtua yang Berjuang Hadapi Kerumitan Online School: Kita Bisa Instagram



Nana Mirdad bagikan pesan penuh semangat untuk para orangtua yang masih berjuang dengan segala kerumitan online school anak-anak mereka, simak begini kata istri Andrew White.

Kanal247.com - Nana Mirdad dikenal sebagai salah satu artis yang selalu menyalurkan suntikan semangat untuk masyarakat Indonesia lainnya di tengah pandemi Covid-19. Tak jarang Nana ikut menyuarakan kegelisahan yang ia lihat dari wajah-wajah rakyat yang terkena dampak dari pandemi saat ini.

Terbaru, Nana Mirdad menyampaikan sebuah pesan mendalam untuk para orangtua yang masih berjuang menghadapi kerumitan online school anak-anak mereka. Mengingat hingga saat ini masih banyak sekolah yang belum aktif melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka tentu juga berimbas pada kewajiban para orangtua di rumah.

Untuk semua orang tua yang sedang berjuang dalam menghadapi online school dan segala kerumitannya.. Untuk semua orang tua yang ingin berteriak dan menangis setiap hari, berharap menemukan titik terang untuk keluar dari situasi ini,” tulis Nana Mirdad. “Untuk semua orang tua yang sedang membanting tenaga, pikiran dan usaha mati-matian untuk menghidupi keluarga di tengah pandemi yang berkepanjangan ini.. Untuk kita semua……

Nana Mirdad mengajak mereka untuk kembali tenang. Hal ini lantaran para orangtua sangat dibutuhkan oleh anak-anak mereka.

Baca juga ...

Tarik napas,” sambungnya. “Anak-anakmu membutuhkanmu, bukan yang sempurna tapi kamu, dengan kegelisahanmu dan tawamu, dan kegagalanmu dan percobaan berulangmu. Cintamu, kemunculanmu, itulah yang penting.

Terakhir, Nana nampak menegaskan isi pesannya bahwa ia yakin semua bisa melewati kesulitan masa pandemi ini. “Kita pasti bisa,” tandas istri Andrew White.

Banyak netizen yang terharu melihat perhatian Nana Mirdad ini. Sebagian lantas ikut mencurahkan kesedihan dan isi hati mereka sedang netter lain memberi komentar untuk saling menguatkan.

Aku mau ngajar lagi ,mau nulis lagi di papan tulis,” aku @safitri******. “Ya Allah bener banget gw kerja pun sambil mikirin tugasnya apa lagi anak gw baru masuk SD. sedih diceritain,” ungkap akun @nzw******. “Dia sll cerdas,dan memberikan contoh keluarga yg penuh cinta,” sedang puji akun @Inarini*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel