Akhirnya Dikaruniai Anak Laki-laki, Andhika Pratama Ungkap Arti Nama Jagoan Ciliknya

Foto: Akhirnya Dikaruniai Anak Laki-laki, Andhika Pratama Ungkap Arti Nama Jagoan Ciliknya Instagram



Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki, simak ini arti di balik nama Sakalingga Ibra Pratama yang diberikan untuk jagoan cilik mereka.

Kanal247.com - Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru-baru ini menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Ussy akhirnya melahirkan anak kelima tepat pada tanggal 1 September 2020 lalu.

Sesuai dengan prediksi di awal, bayi Ussy lahir dengan jenis kelamin laki-laki. Tak butuh waktu lama untuk Andhika langsung membagikan kabar bahagia tersebut lewat akun media sosial miliknya. Ia juga mengungkapkan nama jagoan ciliknya itu yakni Sakalingga Ibra Pratama.

Pada sebuah kesempatan, Andhika pun membeberkan makna di balik nama anak kelimanya ini. “Sakalingga Ibra Pratama. Sakalingga itu anak laki-laki yang jadi tonggak di keluarga, sementara Ibra adalah penguasa yang baik, Pratamanya ambil dari nama saya artinya pertama, karena ini laki-laki pertama,” kata Andhika Pratama, Selasa (1/9), dikutip dari detikHOT.

Tak hanya itu, Andhika juga menceritakan kebahagiaan yang menyelimuti hati sang istri. Seolah tak percaya melahirkan bayi laki-laki, Ussy sampai berkali-kali bertanya ke Andhika Pratama tentang perasaaannya.

Baca juga ...

“Jujur Ussy senang banget, berkali-kali tadi dia nanya sama saya 'kamu happy kan?' kayaknya dia ingin membagi rasa bahagianya ke saya dan saya selalu menegaskan kalau saya itu happy banget. Ini yang kita tunggu-tunggu dan nanti-nanti akhirnya dikabulkan hari ini,” ungkap Andhika Pratama.

Kegembiraan yang sama juga dirasakan sahabat-sahabat Andhika Pratama lainnya. Setelah kehadiran 4 orang anak perempuan, kini penantian Andhika dikaruniai jagoan cilik terwujud juga. “Mereka happy, karena selama ini mereka ngeledek 'wah pak Dika anaknya cewek semua nggak ada yang bisa diajak main game, main bola, nongkrong dan lain-lain, rumah warnanya pink semua' terus sekarang alhamdulillah dikasih cowok,” sambungnya.

Tak hanya itu, antusias Ussy menyambut kehadiran anak laki-laki pertamanya ini juga terlihat dari segala persiapan yang sudah ia kerjakan jauh-jauh hari. Meski kini ia masih berada di rumah sakit untuk proses pemulihan, namun mereka tak perlu lagi merisaukan soal penyambutan bayi mereka di rumah nantinya.

“Udah mamanya semua, jadi ya itulah antusiasnya Ussy ditunjukkan dengan semuanya. Bayinya masih lama di perut tapi udah disiapin semua, kamar dan sebagainya sampai selimut-selimutnya. Jadi anak lahir udah ready,” tutup Andhika Pratama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel