Heboh Andre Taulany Sebut Betrand Peto 'Anak Pungut', Ruben Onsu Beri Jawaban Bijak Ini

Foto: Heboh Andre Taulany Sebut Betrand Peto 'Anak Pungut', Ruben Onsu Beri Jawaban Bijak Ini Instagram



Andre Taulany mendapatkan banyak hujatan setelah menyebut Betrand Peto sebagai 'anak pungut' dari Ruben Onsu. Menanggapi permasalahan ini, Ruben akhirnya buka suara.

Kanal247.com - Andre Taulany belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Semua ini bermula dari candaan Andre yang dianggap menyinggung status Betrand Peto sebagai anak dari Ruben Onsu. Bahkan, #BetrandBukanAnakPungut menjadi trending topic di Twitter.

Awalnya, beredar potongan video saat Andre, Betrand, Ruben dan Nunung dalam satu acara. Dalam kesempatan itu, Andre menyebut Nunung yang memerankan karakter anak kecil sebagai anak pungutnya. Andre pun bertanya seolah menyamakan status karakter Nunung dengan Betrand.

Candaan tersebut langsung mendapat cibiran dari warganet. Tidak sedikit dari mereka menghujat Andre karena dinilai tidak bijak dalam melontarkan candaan. Para warganet juga membela Betrand yang dianggap sebagai korban.

Menanggapi masalah ini, Ruben lantas memberikan tanggapannya. Sahabat Ivan Gunawan ini meminta kepada siapapun untuk tidak memperpanjang masalah tersebut. Ruben pun yakin apabila semua ini hanyalah sebuah kesalahpahaman saja.

"Orang dia bukan ngatain Onyo juga kok," ungkap Ruben Onsu dalam kanal YouTube Sambel Lalap pada Selasa (1/9). "Saya rasa tidak perlu diperbesar lagi karena saya oke oke aja."

Baca juga ...

Selain itu, Andre menyebut Andre Taulany adalah sosok yang baik. Ia pun menegaskan bahwa Andre tidak punya niat untuk menyakiti siapapun. "Enggak lah, Andre orang baik. Aku yakin kayaknya itu dipotong setahu aku," pungkas Ruben.

Menutup perbincangannya, Ruben menjelaskan jika masalah ini sebenarnya tidak perlu penting untuk di bahas. Pasalnya, masih banyak hal yang harus diurusi oleh Ruben. Terlebih lagi, Betrand Peto juga tidak terlalu menanggapi permasalahan ini.

Seperti diketahui, Andre sedang berinteraksi dengan Nunung. Ia menyebut Nunung yang tampil dengan baju berwarna hijau dan rambut dikuncir dua adalah buah hatinya di hadapan Ruben dan Betrand.

"Ini sebetulnya dia ini anak saya,” ujar Andre menunjuk Nunung. “Aku dipungut sama bapak ini,” sahut Nunung.

Andre pun langsung mengiyakan ucapan Nunung. Setelah itu, Andre justru terlihat menyindir Ruben dan Betrand. "Iya ini anak pungut. Kamu juga kan?” ucap Andre hingga membuat wajah Ruben langsung berubah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel