Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na Bak Profesional Muda di ‘Start-Up’

Foto: Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na Bak Profesional Muda di ‘Start-Up’ soompi



Berdiri di ‘garis awal’ yang sama, keempat karakter drama ini tersenyum dengan semangat untuk masa depan. Teks pada poster bertuliskan, ‘Tempat di mana kisah kita yang cemerlang dimulai’.

Kanal247.com - Drama “Start-Up” yang berlatar di Silicon Valley fiksi Korea Selatan bernama Sandbox menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup. Drama ini ditulis oleh Park Hye Ryun yang pernah berkarya melalui drama "I Hear Your Voice". Sementara itu, sutradara drama ini adalah Oh Choong Hwan yang pernah bekerja di "Hotel Del Luna". Sebelumnya, keduanya bekerja sama di "While You Were Sleeping".

Baru-baru ini, drama tvN tersebut merilis poster terbarunya. Dalam poster tersebut, Seo Dal Mi (Suzy), Nam Do San (Nam Joo Hyuk), Han Ji Pyung (Kim Seon Ho), dan Won In Jae (Kang Han Na) berdiri di depan tembok yang dipenuhi tiang dan catatan ide-ide untuk startup mereka. Keempat aktor tersebut nampak seperti profesional muda yang siap untuk menghadapi segala tantangan di dunia startup.

Berdiri di "garis awal" yang sama, keempat karakter drama ini tersenyum dengan semangat untuk masa depan. Teks pada poster bertuliskan, "Tempat di mana kisah kita yang cemerlang dimulai". Tulisan tersebut menekankan langkah pertama karakter drama ini menuju impian mereka.

Baca juga ...

Suzy, Nam Joo Hyuk, Kim Seon Ho, dan Kang Han Na Bak Profesional Muda di ‘Start-Up’

Soompi

Masing-masing karakter juga mengenakan pakaian yang mencerminkan kepribadian mereka. Dalam pakaian kasual bisnis mereka, Seo Dal Mi dan Nam Do San masih kasar, tetapi pakaian mereka menunjukkan energi cerah dan awet muda. Setelan kotak-kotak Han Ji Pyung menonjolkan kepribadiannya yang riang dan santai, sementara Won In Jae memancarkan pesona elegan dalam setelan lilacnya.

Poster tersebut semakin menarik keingintahuan tentang bagaimana Seo Dal Mi, yang melompat ke dalam kesulitan sambil memimpikan kesuksesan, Nam Do San, yang mengambil tantangan untuk ingin bersinar kembali, dan Han Ji Pyung, yang ingin membayar kembali utangnya. Sementara itu, Won In Jae bergabung dengan startup untuk tidak “dibuang” lagi. Mereka akan berinteraksi saat nasib mereka saling terkait. "Start-Up" sendiri dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel