Fans Gaungkan Tagar #RespectTWICE_JYPE Usai Menyadari Perlakuan Buruk JYP ke Twice

Foto: Fans Gaungkan Tagar #RespectTWICE_JYPE Usai Menyadari Perlakuan Buruk JYP ke Twice Instagram



Banyak penggemar Twice akhirnya memutuskan untuk mengekspos perlakuan tak mengenakkan dari JYP Entertainment terhadap Jihyo dkk melalui Twitter, apa saja?

Kanal247.com - Seolah ada badai yang bertiup melalui Twitter ketika ONCE sebutan untuk penggemar Twice yang kesal men-tweet kemarahan mereka dan merajai dunia maya. Para penggemar ini meminta perlakuan yang lebih baik untuk idola mereka dari agensinya JYP Entertainment.

Pada 2 September, tagar #RespectTWICE_JYPE mendadak telah menjadi trending di Twitter karena banyak penggemar Twice men-tweet tentang perlakuan buruk masa lalu terhadap Jihyo dkk oleh JYP Entertainment. Menurut penggemar, mereka telah meminta tanggapan dari agensi tetapi belum ada pernyataan atau tanggapan apa pun dari perusahaan yang menambah kekesalan mereka.

Penggemar juga mengklaim Twice belum diperlakukan dengan baik mulai dari gaya yang buruk hingga kurangnya promosi yang tepat dan menuding JYP Entertainment sepertinya malas menggarap promosi untuk Twice secara serius. Banyak penggemar memutuskan untuk mengekspos perlakuan tak mengenakkan tersebut melalui Twitter.

Baca juga ...

Fans Gaungkan Tagar #RespectTWICE_JYPE Usai Menyadari Perlakuan Buruk JYP ke Twice
Twitter

Beberapa penggemar telah memposting foto teaser promosi yang "berkualitas buruk" sebagai salah satu bukti penganiayaan terhadap para member. Menurut fans tersebut, pihak agensi telah menggunakan stock foto dan telah membuat foto teaser yang terlihat murahan untuk grup tersebut.

Fans Gaungkan Tagar #RespectTWICE_JYPE Usai Menyadari Perlakuan Buruk JYP ke Twice
Twitter

Tampak dalam foto teaser untuk comeback "Fancy" dimana JYP terlihat hanya meletakan foto para member dalam sebuah background foto yang sudah ada di internet. Hal ini tentu saja bukan hal yang diharapkan dan jauh dari kualitas grup Kpop yang seharusnya apalagi Twice berasal dari agensi besar.

Secara khusus, banyak ONCE mengarahkan rasa frustrasi mereka di Divisi 3 dari JYP Entertainment, divisi yang didedikasikan untuk mengelola aktivitas Twice. Menurut para penggemar ini, Divisi 3 kurang kreatif dan belum menangani kekhawatiran mereka dengan baik. Penggemar juga mengatakan bahwa mereka telah menghubungi JYP Entertainment selama berhari-hari melalui email dan tweet dengan tagar, tetapi agensi belum membalas dan memberikan respon.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel