Ekspresi Marah Yesung Super Junior Gagal Gunakan Filter Kamera Bikin Ngakak

Foto: Ekspresi Marah Yesung Super Junior Gagal Gunakan Filter Kamera Bikin Ngakak Instagram



Menjajal filter kamera yang membuat wajahnya bak tokoh kartun, Yesung Super Junior ternyata gagal mengoperasikan filter itu dan bersikap tak santai nan menggemaskan.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial yang ramai digunakan kalangan publik figur dunia. Termasuk kalangan artis asal Korea Selatan yang juga terkenal aktif di laman media sosial hits itu. Tak ingin ketinggalan para member Super Junior juga terbilang sering membagikan kegiatan mereka.

Tak hanya foto, media sosial yang satu ini juga memungkinkan untuk berbagi video. Terbaru ada cuplikan video singkat dari Yesung Super Junior yang malah sukses membuat barisan pengikutnya ngakak. Dalam video tersebut, sang idol tampak hendak menggunakan filter kamera yang sedang menjadi tren di kalangan artis Korea.

Ya, belakangan banyak artis maupun idol yang memakai filter kamera hingga membuat wajah mereka tampak sebagai tokoh kartun. Secara otomatis wajah yang terdeteksi akan menjadi sosok kartun yang mirip dengan wajah asli saat mengusap layar kamera dengan tangan. Namun saat mencobanya, Yesung malah gagal. Ia mencoba berulang kali mengusap tangan ke arah kamera namun tidak berhasil.

Baca juga ...

Bahkan di detik-detik selanjutnya Yesung tampak frustasi hingga mengusap tangannya ke arah kamera lebih cepat namun tetap gagal. Sontak aksi idol SM Entertainment itu langsung mencuri perhatian dan membuat banyak kalangan tertawa dengan aksi tak santai dari idol ganteng tersebut.

"Gesernya sing sabar mas yesung lol," ujar @lais****. "Aku suka muka songong mu mas (emoji)," sambung @kama****. "Gabisa ngedorongnya lagi wkwkwkw," goda @cho.****. "Yaaah di post ulang dong, padahal kepalaku lagi pusing tapi aku pengen ngakak (emoji)," celetuk netter.

"Kamu sangat lucu (emoji) kamu membuatku tertawa keras," tulis akun @zenn****. "Berkali-kali liat ini ttp ngakak (emoji)," seru @dest****. "Filter aja diajak gelud woeyy elah (emoji)," tulis @loev****. "Aduh Bang, sakit pipi n perutku," celetuk netter. "Santai dong,, ng slide jangan pakek urat tpi pakai prasaan," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel