Barbie Kumalasari Resmi Jadi Tim Kuasa Hukum Vicky Prasetyo

Foto: Barbie Kumalasari Resmi Jadi Tim Kuasa Hukum Vicky Prasetyo instagram



Barbie Kumalasari resmi menjadi salah satu pengacara di kuasa hukum Vicky Prasetyo untuk kasus penggerebekan rumah Angel Lelga yang kini tengah berlangsung.

Kanal247.com - Vicky Prasetyo memang dikenal publik dengan sederet kontroversinya di dunia hiburan. Vicky bahkan saat ini diketahui ditahan karena penggerebekan rumah sang mantan istri, Angel Lelga. Permasalahan tersebut diketahui masih berjalan hingga saat ini.

Barbie Kumalasari pun mengumumkan telah bergabung menjadi tim kuasa hukum Vicky terhitung sejak Selasa (1/9). Vicky diketahui sudah menandatangani surat kuasa dari dalam tahanan. Salah satu penguasa hukum Vicky, Razman Arif Nasution membenarkan jika Barbie sudah bergabung dengan timnya. Razman menyebutkan Barbie resmi bergabung di dalam kantor advokatnya, RAN Law Firm & Rekan.

"Kita menjelaskan urgensi kedatangan kita, saya dan tim dan Mbak Barbie Kumalasari, tadi saudara Vicky sudah menandatangani tambahan atau kuasa tambahan dengan bergabungnya saudara Barbie Kumalasari," ujar Razman Arif Nasution saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Razman menyebutkan jika saat ini hanya bisa menjalin komunikasi dengan Vicky melalui panggilan video mengingat pandemi virus corona masih berlangsung. Pria itu menyebutkan jika Vicky dalam keadaan sehat saat ini.

Baca juga ...

"Kami sampaikan bahwa tadi sempat dibangun komunikasi melalui video call yang dibantu oleh pegawai dari Rutan Salemba. Dari video call itu saya tanyakan bagaimana keadaan saudara Vicky. Beliau mengatakan sehat-sehat saja," kata Razman.

Barbie pun menerangkan alasan bergabung dengan tim kuasa hukum lantaran berteman dengan Vicky. Barbie mengaku tidak ingin tinggal diam karena Vicky tertimpa musibah.

"Aku juga kan teman dekat Vicky juga. Pasti namanya teman, sahabat pasti kita punya perasaan ketika teman punya musibah nggak akan tinggal diam," ucap Barbie.

Barbie juga menerangkan jika ia ditawarkan oleh salah satu kuasa hukum Vicku untuk bergabung. Sehingga, ia merasa hal tersebut kesempatan untuk mengenalkan sisi kehidupannya sebagai orang hukum.

"Kedua, ditawarkan oleh abang (Razman) untuk berpartner dalam membela masalah hukumnya Vicky, saya pikir kesempatan yang baik untuk menunjukkan integritas aku juga. Jadi orang juga tahu Kumala juga advokat," cerita mantan istri Galih Ginanjar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel