Joy Red Velvet Dikira Jumpa Petinggi Big Hit Entertainment Gara-Gara Video Ini

Foto: Joy Red Velvet Dikira Jumpa Petinggi Big Hit Entertainment Gara-Gara Video Ini Instagram



Baru-baru ini Instagram Dispatch membagikan Joy Red Velvet yang berbincang dengan sosok pria di area publik. Bikin salfok, sosok tersebut malah disebut mirip dengan Bang Si Hyuk.

Kanal247.com - Dispatch merupakan salah satu media asal Korea Selatan yang dikenal sering memergoki kegiatan idol maupun artis di belakang kamera. Baru-baru ini lewat Instagram resminya, mereka membagikan momen saat menjumpai Joy Red Velvet di tempat umum. Idol SM Entertainment itu tampil cantik dengan dress hitam.

Joy terlihat turun dari mobil yang dikendarai dan langsung melambaikan tangan ke arah media yang sudah menunggu. Namun dari cuplikan video singkat itu malah ada satu hal yang membuat netter salah fokus. Ya, pelantun "Psycho" itu terlihat langsung mengobrol dengan sosok pria bertubuh tambun usai turun dari mobil. Pria itu mengunakan celana dan kaos biasa serta hanya terlihat dari belakang.

Penampilan sang pria nyatanya malah disebut mirip dengan Bang Si Hyuk pimpinan Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi Bangtan Boys (BTS) hingga TXT. Penampilan sang pria dari belakang memang tampak mirip dengan Bang Si Hyuk, terlebih ia juga tampak menggunakan kacamata. Sontak netter malah gagal fokus karena hal itu.

Baca juga ...

"I deaddass thought he was bang pd," celetuk @kima****. "Apa gua doang yg ngeliat laki laki pake baju biru mirip bang sinhyuk pdnim, papa bear," sambung @chel****. "Kaya papa bear kann," seru @bell****. "Gua kira bang pd nim (emoji) papanya para mantan," goda netter. "Ya ampun joy you so beautiful omaigat pake masker aja cakep woy," tulis lainnya.

"Ada apa bangpd dg joy? (emoji) wkwkwk canda," goda @chim****. "GUE KIRA PAPA BEAR," sahut @jeon****. "Mirip Bang PD. Ya ampun kita semua ketipu," imbuh yang lain. "Ku kira papa bear lagi nongki sama joy," tulis netter. "Cmon papa bear beluum seberhasil itu dietnya guys," tulis akun @pine****.

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel