Mendadak Diamuk Netter Lewat DM, Ibnu Jamil Malah Ditertawakan Sederet Rekan Artis

Foto: Mendadak Diamuk Netter Lewat DM, Ibnu Jamil Malah Ditertawakan Sederet Rekan Artis Instagram



Ibnu Jamil bagikan beberapa makian yang ia dapatkan dari netizen lewat fitur Direct Message atau DM, kok malah bikin banyak rekan artis beri respons tertawa?

Kanal247.com - Ibnu Jamil bagikan unggahan tak biasa lewat akun Instagram terverifikasinya baru-baru ini. Bukan aktivitas keseharian atau tentang project baru melainkan DM yang ia dapatkan dari beberapa netizen melalui fitur Direct Message atau DM. Pasalnya DM-DM tersebut bukan berisi pujian tapi serangan dan makian tentang poligami.

Ibnu Jamil nampak mengunggah tiga pesan yang ia dapatkan. Salah satunya bahkan berisi cibiran yang menudingnya sok kecakepan.

Dasar cowok br*ngs*k. Istri nggak bisa hamil malah poligami. Sok kecakepan,” amuk seorang netizen yang disembunyikan nama akunnya ini. “Ternyata lo sama cowok kebanyakan sama aja, ya. segampang itu ninggalin cewek. Istri pula. Jangan-jangan udah selingkuh duluan ni terus alesan disuruh keluarga,” sementara tulis netter lainnya.

Tak hanya itu, Ibnu bahkan juga dicibir doyan poligami oleh netizen lainnya. “Alih-alih nurut sama orangtua. Padahal kayaknya sih atas nafsu diri sendiri. Ckckck. Fu*k boy. Doyan poligami,” bunyi DM ketiga.

Baca juga ...

Rupanya DM tersebut adalah emosi penonton yang kelewat baper usai menyaksikan film terbaru Ibnu Jamil yang berjudul “mudik”. Karenanya aktor 38 tahun ini juga ikut membalas dengan candaan di kolom caption.

Hamba salah apa Tuhan ....emang poligami salah?” celetuk Ibnu Jamil. “*eh* Emang keterlaluan nih si firman! Ntar kalau ketemu gue bantu bilangin deh. #filmmudik #molatvmovies #molamovieexclusive.

Tak heran jika amukan netter ini justru memecah tawa rekan artis lainnya di kolom komentar. Dari Billy Syahputra, Tommy Kurniawan, Asmara Abigail lawan mainnya, Zee Zee Shahab dan masih banyak lagi. Ada yang meledek Ibnu Jamil karena respon tak terduga ini, namun ada juga yang memuji lantaran menilai aktingnya terlalu keren hingga membuat penonton yang kelewat baper “menerornya” lewat DM.

Berarti peran loe di film itu bagus Jhon,” puji akun @imam*****. “Khannn bikin cewek2 kebakaran...wkwk...berhaseelll,” kelakar akun @winwin****. “Sepertinya terlalu mendalami peran. Sampe2 di terror ginii,” canda akun @merthy******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel