Jessica Iskandar Mendadak Bikin Heboh Usai Bagikan Video Berurai Air Mata: Not Okay

Foto: Jessica Iskandar Mendadak Bikin Heboh Usai Bagikan Video Berurai Air Mata: Not Okay Instagram



Jessica Iskandar diketahui telah memutuskan untuk tinggal dan menetap di Bali bersama putra semata wayangnya, El Barack. Namun, Jessica belum lama ini membagikan video sedang berurai air mata.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, artis Jessica Iskandar memutuskan untuk pindah dan menetap di Pulau Dewata, Bali. Tak hanya sendiri, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengajak sang putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Dalam akun Instagram pribadi, Jedar tampak beberapa kali memamerkan foto bahagianya saat menikmati pemandangan Pulau Dewata. Bahkan, tubuh Jedar terlihat lebih berisi yang menandakan ia sedang bahagia di Bali.

Namun belum lama ini, Jedar justru membagikan video sedang menangis dalam video di Instagram Story-nya. Dalam video tersebut, adik Erick Iskandar ini terlihat menitikkan air matanya dengan suara lagu terdengar pelan.

Jessica Iskandar Mendadak Bikin Heboh Usai Bagikan Video Berurai Air Mata, Ada Apa?

Instagram

Baca juga ...

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti alasan Jedar sampai menitikkan air matanya. Ia hanya menuliskan kalimat "not okay" serta berkomentar soal air matanya yang jatuh. "Air mata rasanya asin," tulis Jedar dalam keterangan video unggahannya.

Postingan video Jedar tengah menangis itu dibagikan ulang oleh salah satu akun fans. Warganet pun ramai memberi kalimat semangat untuk Jedar. Sementara, beberapa warganet masih berharap Jedar dan sang mantan tunangan, Richard Kyle kembali merajut hubungan asmara mereka.

"Biasanya kalau hormon berlebih itu emosinya gak stabil jadi mungkin tadi pas liat El sangat dekat dng richo , kak jess jadi sedih terharu dan bingung jg , sabar yaa ka jess kami di sini selalu mendoakan semoga kalian bertiga bisa bersatu dan bersama sama lagi secepatnya Aamiin," kata salah satu netter. "Kehidupan bagaikan alam semesta, cuaca akan terus berubah, bahagia- sedih akan muncul- lenyap, jess, selalu katakan ini akan berlalu, smua-nya akan berlalu..be happy," ucap netter lain.

"Sebentar aja nangisnya ya jes..sabar..Tuhan bri kan kekuatan," papar salah satu netter. "Semoga tuhan mempersatukan lg mereka bertiga," tambah netter lain. "Ya Allah , kmu pasti bisa lewatin ini semua ya , aku paham rasanya gimana , sabar ya," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel