Jessica Iskandar Mulai Hidup Baru di Bali, Richard Kyle Sempatkan Bertemu dan Antar El ke Sekolah?

Foto: Jessica Iskandar Mulai Hidup Baru di Bali, Richard Kyle Sempatkan Bertemu dan Antar El ke Sekolah? Instagram



Kunjungi Bali, Richard Kyle kompak dengan Jessica Iskandar bagikan momen saat mengantarkan dan menemani El Barack di hari pertama masuk ke sekolah baru?

Kanal247.com - Jessica Iskandar belum lama ini mengumumkan kepada penggemar bahwa ia akan memulai hidup baru dengan pindah dan menetap di Bali. Tentu saja hal ini ditanggapi beragam oleh netizen. Meski banyak yang sedih, namun sebagian besar memberi dukungan untuk keputusan Jedar ini.

Keberadaan Jedar di Bali kembali diperbincangkan oleh netizen setelah sang mantan kekasih, Richard Kyle diketahui berada di tempat yang sama. Lewat beberapa unggahan Instagramnya, Richo mengabarkan bahwa dirinya sudah berada di Pulau Dewata.

Salah satunya foto di depan sebuah air terjun ini. Richo nampak tersenyum semringah seraya menuliskan keberadaannya di Bali. “Akhirnya sampe bali. island of gods #feelinggreatful #roadtrip,” terangnya.

Baca juga ...

Momen ini pun menjadikan kesempatan untuk Richo bertemu Jedar dan El Barack lagi. Terlihat dari unggahan Insta Stories miliknya, pria kelahiran Autralia ini merekam momen saat mengantar dan menemani El masuk sekolah barunya di hari pertama.

Jessica Iskandar Mulai Hidup Baru di Bali, Richard Kyle Sempatkan Bertemu dan Antar El ke Sekolah?

Insta Stories/@richo_kyle dan @inijedar

Video yang sama juga diunggah oleh Jessica Iskandar lewat akun media sosial miliknya. Ia nampak mengabadikan saat-saat El hendak berangkat sekolah. Tak hanya itu, sosok Richo yang memakai baju putih dan celana pendek juga terlihat duduk menemani buah hatinya itu.

Sementara itu sebelumnya fans sudah kembali banyak berharap dengan hubungan Jedar dan Richo. Mengetahui Richard Kyle berkunjung ke Bali, netter langsung menyerbu postingannya di atas dengan doa agar ia kembali bersatu dengan ibunda El ini.

Se 7 EL dan Jedar mudah mudahan tetap clbk rindunya Amin,” komentar akun @telly******. “Semoga bersatu kembali ya,” seru akun @cylvhia*****. “Semoga ketemuan sama.jesica,” harap akun @yunita*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel