Rose Kenakan Dress Pemberian Fans Seharga Rp 227,4 Jutaan untuk Pemotretan yang Kini Ludes Terjual

Foto: Rose Kenakan Dress Pemberian Fans Seharga Rp 227,4 Jutaan untuk Pemotretan yang Kini Ludes Terjual Instagram



Dalam satu sesi pemotretan paket 'Summer Diary' tahunan BLACKPINK, Rose tampak mengenakan gaun maxi mewah yang ternyata merupakan pemberian dari Rose Bar, kelompok penggemar Rose di Tiongkok.

Kanal247.com - Rose baru saja comeback bersama grupnya BLACK PINK dengan merilis single keduanya berjudul "Ice Cream" pada 28 Agustus kemarin. Lagu dengan lirik ceria itu dinyanyikan oleh BLACKPINK berduet bersama penyanyi internasional Selena Gomez.

Tak hanya itu belum lama ini BLACKPINK juga meluncurkan paket "Summer Diary" tahunan mereka yang didalamnya termasuk DVD 70 menit, kartu foto, buku foto, dan banyak lagi. Penggemar Rose di Tiongkok, Rose Bar kemudian mendapatkan kejutan yang menyenangkan ketika mereka menerima paket mereka.

Baca juga ...

Rose Kenakan Dress Pemberian Fans Seharga Rp 227,4 Jutaan untuk Pemotretan yang Kini Ludes Terjual
Koreaboo

Pasalnya dalam satu sesi pemotretan, Rose tampak mengenakan gaun maxi mewah yang ternyata merupakan pemberian dari Rose Bar. Penggemar ini tentu saja sangat senang melihat betapa Rose sangat menyukai hadiah mereka hingga memakainya untuk pemotretan.

Rose Kenakan Dress Pemberian Fans Seharga Rp 227,4 Jutaan untuk Pemotretan yang Kini Ludes Terjual
Koreaboo

Sedangkan harga dari dress bermotif floral dengan bagian belakangnya terbuka itu dijual senilai USD 1.558 atau sekitar Rp 227,4 jutaan dari merk busana ternama Zimmermann. Hebatnya lagi gaun mahal itu sekarang sudah terjual habis usai dikenakan oleh Rose dan hal tersebut bisa dilihat di situs Nordstrom yang menjual gaun bernama Super Eight Floral Ruffle Cotton & Silk Maxi Dress ini.

Sementara itu dalam acara penghargaan MTV Video Music Awards yang digelar pada 30 Agustus kemarin, BLACKPINK berhasil membawa pulang penghargaan di kategori Song of Summers untuk lagu terbaru mereka "How You Like That". Sedangkan pada Oktober mendatang tepatnya di tanggal 6, BLACKPINK juga akan merilis full album perdana mereka yang diberi judul "The Album".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel