Dituding Sindir Ayu Ting Ting Teman Muka Dua, Cita Citata Jawab Begini

Foto: Dituding Sindir Ayu Ting Ting Teman Muka Dua, Cita Citata Jawab Begini Instagram



Cita Citata bagikan foto selfie di unggahan terbaru sambil tulis sindiran soal teman bermuka dua dan usil, nama Ayu Ting Ting malah ramai diseret netizen.

Kanal247.com - Pedangdut Cita Citata baru saja membuat heboh banyak pengguna media sosial. Hal itu lantaran postingan teranyar yang Cita Citata bagikan pada Selasa (1/9) pagi tadi.

Sekilas tak ada yang aneh dengan postingan terbaru yang Cita Citata bagikan. Pasalnya pelantun lagu “Goyang Dumang” ini terlihat membagikan foto selfie terbarunya. Dalam foto, Cita pun tampil dengan riasan natural sembari berpose menatap ke arah samping.

Namun ternyata caption yang Cita Citata tuliskan lah yang membuat geger banyak netizen. Cita rupanya menuliskan sebuah pesan menohok yang ia tujukan untuk temannya yang disebutnya bermuka dua dan usil.

Pesan untuk temen yang bermuka dua dan usil segeralah bertaubat karna sesungguhnya kamu termasuk orang orang yang munafik, baik di depan jelekin di belakang,” tulis Cita. “Ada yang punya pengalaman yang sama?” timpalnya menambahkan.

Baca juga ...

Mengejutkannya, netter langsung ramai menduga jika caption yang Cita tuliskan tersebut ditujukan pada teman dekatnya. Yaitu penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Bukan tanpa alasan, netter ramai menduga Ayu Ting Ting lantaran foto terbaru ibu satu anak itu baru saja dikomentari oleh mantan tunangan Cita, Roy Geurts. Roy Geurts diketahui membubuhkan emotikon dengan gambar hati pada foto selfie Ayu Ting Ting yang diunggah pada Selasa (1/9) dini hari.

Hbis liht postingan itu pas baca caption mba cita kok kaya nyambung. Tpi smoga bkan ya,” komentar akun @az******yo. “Komentar emoticon (gambar hati) itu yaaa,” sambung pemilik akun Instagram @sy******52. “@ayutingting92 mukanya 10 malah wkwkwkwkwkw,” seloroh akun @an******09

Mendapati banyaknya komentar netizen yang menyinggung nama Ayu, Cita rupanya langsung buka suara. ”Apakah ada hubungannya sama komentar si mantan di lapak temen yg onoh,” tanya salah seorang netter. “G ad, ngga penting,” jawab Cita singkat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel