Tampil Anggun dengan Busana Crop Top, Postur Tubuh Menawan Yuna ITZY Sukses Bikin Fans Geleng-Geleng

Foto: Tampil Anggun dengan Busana Crop Top, Postur Tubuh Menawan Yuna ITZY Sukses Bikin Fans Geleng-Geleng Instagram



Proporsi sekaligus kecantikan Yuna yang masih berusia 16 tahun ini pun sukses membuat netizen dan fans iri sekaligus memberikan banyak sekali komentar bernada pujian padanya.

Kanal247.com - Girlband ITZY baru saja comeback dengan merilis mini album ketiganya berjudul "Not Shy" dengan lagu andalan berjudul sama. Girband besutan JYP Entertainment itu pun belakangan wara wiri di sejumlah acara musik untuk mempromosikan single yang dirilis pada 17 Agustus kemarin.

Namun yang sukses mencuri perhatian netizen Korea adalah penampilan menawan salah satu membernya yakni Yuna. Dari beberapa foto yang menjadi pembahasan hangat di sebuah forum diskusi, netter mengaku terpesona dengan kecantikan sekaligus proporsi tubuh Yuna meski dirinya masih berusia 16 tahun.

Baca juga ...

Dalam foto-foto tersebut, Yuna kebanyakan mengenakan atasan bermodel crop top yang memamerkan perut ratanya dan serta memadukannya dengan celana jeans. Ada juga penampilan cantik idol kelahiran 2003 silam ini dengan atasan mirip kemeja berwarna putih dan memakai rok pendek sebagai pemanis.

Tampil Anggun dengan Busana Crop Top, Postur Tubuh Menawan Yuna ITZY Sukses Bikin Fans Geleng-Geleng
Knetizen

Rambut panjangnya dibiarkan terurai indah dan masih dengan gaya poni depan yang membuatnya tampak menggemaskan. Tak mengherankan jika proporsi sekaligus kecantikan Yuna ini sukses membuat netizen dan fans iri sekaligus memberikan banyak sekali komentar bernada pujian.

"Dia kurus tapi dia terlihat kuat. Dia di sekolah menengah, bukan? Dia berusia 18 tahun tapi tubuhnya luar biasa," komentar netter. "Aku sangat suka tubuhnya, aku tiba-tiba ingin berolahraga. Aku juga suka lengannya yang panjang !! Dia terlihat keren saat menari," tambah yang lain. "Aku hanya berpikir dia memiliki wajah yang cantik, tapi dia tinggi dan menari dengan baik. Dia juga bernyanyi dengan baik. Pinggangnya sangat kecil, proporsi tubuhnya gila. Dia terlihat seperti seorang putri, aku iri padanya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel