Punya Paras Wajah Cantik dan Mirip, Gadis Ini Dijuluki Jennie Asal Tiongkok

Foto: Punya Paras Wajah Cantik dan Mirip, Gadis Ini Dijuluki Jennie Asal Tiongkok Instagram



Banyak yang menyebut gadis ini mirip dengan Jennie meski ada juga beberapa yang menyebutnya lebih mirip member BLACKPINK lainnya yakni Lisa hingga personil (G)I-DLE Soojin.

Kanal247.com - Nama Jennie saat ini dikenal sebagai salah satu idol wanita yang terkenal tak hanya di Korea saja tapi hampir seluruh dunia. Popularitas yang berhasil direngkuh oleh idol yang mahir berbahasa Inggris ini tentu saja karena kesuksesan grupnya BLACK PINK yang debut sejak 2016 lalu.

Namun baru-baru ini ada seorang gadis muda asal Tiongkok yang berhasil mencuri perhatian netizen Korea karena dianggap mirip dengan Jennie. Dalam sebuah forum diskusi netizen, foto-foto gadis berambut panjang hitam ini tampak sama persis dengan mantan kekasih Kai EXO itu.

Dari sorot mata gadis ini juga terlihat hampir mirip dengan Jennie yang tampak sayu-sayu. Tak mengherankan banyak netizen Korea yang seolah setuju mengatakan jika gadis tersebut memang mirip dengan pelantun lagu "SOLO" ini dan memberikan pujian akan kecantikannya. Meski ada juga beberapa yang menyebutnya lebih mirip Lisa hingga member (G)I-DLE Soojin.

Baca juga ...


Punya Paras Wajah Cantik dan Mirip, Gadis Ini Dijuluki Jennie Asal Tiongkok

Knetizen

"Dia agak mirip Jennie, tapi secara keseluruhan dia lebih mirip Soojin," komentar netter. "Gaya Korea sepertinya lebih disukai ... Aku tidak sengaja melihat foto ketiga di situs web lain, dan aku pikir dia adalah selebriti Instagram Korea atau wanita pemula, tetapi dia orang China. Dia tidak mirip Jennie, tapi aku lebih suka wajah itu daripada Jennie," ujar yang lain. "Aku tidak tahu apakah dia mirip Jennie, tapi dia sangat cantik dan menawan. Setiap gambar memiliki wajah yang berbeda. Jadi aku pikir harus menonton videonya," sahut lainnya.

Sementara itu, Jennie baru saja comeback bersama BLACKPINK merilis single keduanya dari full album perdananya "The Album" yakni lagu berjudul "Ice Cream". Lagu berbahasa Inggris yang turut diciptakan oleh Ariana Grande ini dinyanyikan bersama Selena Gomez dan dirilis pada 28 Agustsu kemarin.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel