Visual Heechul Super Junior Disorot Gabung SuperM Yang Berusia Jauh Lebih Muda Darinya

Foto: Visual Heechul Super Junior Disorot Gabung SuperM Yang Berusia Jauh Lebih Muda Darinya Twitter



Dalam program 'Ask Us Anything' episode 29 Agustus lalu mempertemukan member SuperM dengan idol senior mereka Heechul hingga membuat visual member Super Junior itu auto disorot.

Kanal247.com - Ketujuh member SuperM belum lama ini muncul bersama sebagai tamu pada episode 29 Agustus dari variety show "Ask Us Anything". Tak hanya melakukan banyak keseruan, Baekhyun csuga membawakan single terbaru mereka "100" dan memberi penggemar cuplikan dari lagu mendatang mereka "Tiger Inside".

Selama segmen permainan tebak-tebakan khas "Ask Us Anything", Baekhyun meminta member pemeran untuk menebak sesuatu yang sering dilakukan selama hari-hari trainee-nya, sebelum debut sebagai personil EXO. Setelah banjir tebakan yang salah, Seo Jang Hoon akhirnya berhasil menemukan jawaban yang benar, dimana saat masih menjadi trainee, Baekhyun sering berlatih menari di subway.

Sejak program dimulai, Seo Jang Hoon memang meminta Kim Heechul untuk menyambut SuperM. Hal ini mengacu pada status Heechul yang juga adalah senior para idol karena tergabung bersama dengan Super Junior. "Heechul bisa berbaur dengan mereka bahkan sekarang, bukan?," tanya Jang Hoon.

Baca juga ...

Mendengar Seo Jang Hoon, Kang Ho Dong menimpali dan menyarankan Kim Heechul duduk di antara anggota SuperM. Melihat teman-temannya tak henti menggoda Heechul, lantas idol SM Entertainment itu seolah tak percaya diri. Terlebih ada member SuperM yang sebenarnya terpaut usia 20 tahun dengan kekasih Momo TWICE itu.

Visual Heechul Super Junior Disorot Gabung SuperM Yang Punya Member Berusia 20 Tahun Lebih Muda Dari

Soompi

"Apa yang kamu bicarakan? Kita terpisah 20 tahun," ucap Heechul. Ketika Kim Heechul duduk di antara anggota SuperM, Kang Ho Dong berkomentar, "Wow, kamu berbaur dengan baik dengan mereka". Tak kehilangan kepercayaan diri di hadapan para juniornya itu, Heechul malah melontarkan candaan dan memperkenalkan diri sebagai maknae dari SuperM.

"Halo, saya maknae dari SuperM, Kim Heechul," ucap Heechul. Terlepas dari lelucon mereka tentang perbandingan visual antara anggota SuperM dan Heechul, penggemar sebenarnya mengetahui bahwa Heechul masih terlihat baik bahkan ketika dia bersama anggota SuperM, yang jauh lebih muda darinya. Kim Heechul lahir pada tahun 1983 sedangkan Lucas dan Mark Lee, anggota termuda di SuperM lahir pada tahun 1999.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel