Postingan Kakak Chanyeol EXO Ini Bukti Sang Idol Tak 'Dicintai' Anjing Kesayangan

Foto: Postingan Kakak Chanyeol EXO Ini Bukti Sang Idol Tak 'Dicintai' Anjing Kesayangan Instagram



Terlihat bersikap manis saat bersama dengan kakak Chanyeol, anjing imut bernama Toben itu seolah memang benar-benar tak menyukai saat member EXO itu mengajak bermain bersama.

Kanal247.com - Memiliki binatang peliharaan merupakan hal yang umum bagi kalangan selebritas Korea Selatan. Terlebih memelihara binatang secara resmi dianggap cukup mulia bagi masyarakat di sana. Bahkan saat ini ada banyak advokasi untuk mengadopsi dan menyelamatkan hewan peliharaan.

Daftar selebritas yang memiliki hewan kesayangan ini terbilang cukup banyak. Mulai dari kalangan artis hingga idol K-Pop. Bahkan binatang kesayangan para artis ini juga berhasil mencuri perhatian para penggemar sang tuannya hingga ramai menjadi perbincangan. Salah satunya adalah hewan imut milik barisan member EXO.

Tak hanya Sehun yang senang memelihara anjing, namun rekan satu grupnya di EXO SC yakni Chanyeol juga punya anjing imut. Anjing yang memiliki bulu seperti domba itu bernama Toben, dia adalah binatang peliharaan keluarga Chanyeol yang tampak manis saat bersama dengan anggota lainnya. Namun tidak saat bersama Chanyeol.

Baca juga ...

Beberapa kali Toben memang tampak acuh dan rewel saat Chanyeol mencoba mengajaknya bermain, namun tidak dengan anggota keluarga lainnya. Baru-baru ini kakak sang idol membagikan sebuah postingan di Instagram yang memperlihatkan kedekatannya dengan Toben. Anjing itu tampak memperlihatkan wajah manis hingga netter benar-benar membandingkan ekspresi Toben saat bersama Chanyeol.

"Toben kalo sama yoora eonni anteng banget giliran sama ceye gabisa diem," ujar @itsr****. "KK ipar lagi gak kerja yaa emang Chanyeol oppa gak dirumah KK ipar," tanya netter. "Sumpah toben ga nurutnya sama ceye doang kayaknya," goda @okys****.

"Toben hanya nakal pada chanyeol," seru @iu_v****. "Knp cuma sm chanyeol hyung doang lo kaga mau anteng ben? itu sm kaka ipar lo bisa anteng (emoji)," sambung @afif****. "en kenapa cuma ama chanyeol lu kagak bisa anteng (emoji)," imbuh netter. "Kalo sama unnie, mamanya atau cewe pasti anteng tapi kalo sama Chanyeol auto kesurupan," celetuk yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel