Nyantikan OST ‘Mulan’, Vokal Lee Soo Hyun AKMU Sukses Bikin Jatuh Cinta

Foto: Nyantikan OST ‘Mulan’, Vokal Lee Soo Hyun AKMU Sukses Bikin Jatuh Cinta youtube



Video musik ini tidak hanya menampilkan adegan dari film live-action yang akan datang itu, melainkan juga menampilkan Lee Soo Hyun yang tampil cantik dengan mengenakan gaun merah panjang.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Lee Soo Hyun meng-cover OST dari film "Aladdin" bertajuk "Speechless". Lagu tersebut diketahui begitu fenomenal dengan banyak menyuguhkan nada tinggi sehingga dinilai cukup sulit untuk dinyanyikan. Namun pihak Disney yang melihat cover dari Lee Soo Hyun itu tak ragu memuji penyanyi cantik itu di laman YouTube. Hal ini menjadilan Disney mempercayai Lee Soo Hyun untuk menyanyikan cover soundtrack film “Mulan” berbahasa Korea.

Film 'Mulan' sendiri dijadwalkan rilis pada 4 September di Amerika Serikat dan 17 September di Korea Selatan. Pada tanggal 31 Agustus KST, video musik untuk "Reflection" versi Korea dari Christina Aguilera akhirnya dirilis melalui saluran YouTube Disney Music Asia VEVO. Kali ini, lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi AKMU (Akdong Musician) tersebut.

Video musik ini tidak hanya menampilkan adegan dari film live-action yang akan datang itu, melainkan juga menampilkan Lee Soo Hyun yang tampil cantik dengan mengenakan gaun merah panjang. Vokal Lee Soo Hyun di lagu "Reflection" ini pun sukses membuat jatuh cinta para penggemarnya.

Baca juga ...

“Suara Suhyun sangat cocok untuk seorang putri disney karena dia sendiri seorang putri,” ujar @hgg***. “Saya bisa mendengarkan suara Suhyun sepanjang hari. Dia tidak pernah mengecewakan. Aku sangat menyukainya!” tutur @WIN***. “Suara Suhyun sangat menenangkan. Saya tidak pernah lelah mendengarkannya setiap kali dia bernyanyi,” ujar @vii***. “Saya sangat mencintainya cara dia bernyanyi. Dia pantas mendapatkan penghargaan yang tinggi,” ujar @bib***.

Lee Soo Hyun sendiri sebelumnya menyanyikan OST “It’s Okat to Not Be Okay” yang bertajuk “In Your Time”. Sementara itu, AKMU telah dikonfirmasi akan segera comeback. YG Entertainment selaku agensi yang menaunginya menyebutkan bahwa AKMU telah menyiapkan 3 lagu baru. AKMU sendiri terakhir comeback pada paruh terakhir tahun lalu dengan album “Sailing”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel