Ditanyai Spoiler ‘Hospital Playlist’ Season 2, Jung Kyung Ho Beri Jawaban Tak Terduga

Foto: Ditanyai Spoiler ‘Hospital Playlist’ Season 2, Jung Kyung Ho Beri Jawaban Tak Terduga soompi



Pewawancara juga mengungkit persahabatannya dengan pemeran ‘Hospital Playlist’ dan mengomentari foto yang mereka ambil bersama baru-baru ini. Jung Kyung Ho kemudian menjelaskan bagaimana mereka tumbuh begitu dekat.

Kanal247.com - Jung Kyung Ho baru saja berpartisipasi dalam pemotretan dan wawancara untuk edisi ulang tahun ke-20 majalah Cosmopolitan Korea. Diketahui, aktor tersebut membuat kesan kuat pada pemirsa dengan perannya sebagai ahli bedah kardiotoraks Kim Joon Wan dalam "Hospital Playlist".

Jung Kyung Ho kemudian berbicara tentang perannya dalam "Hospital Playlist" yang menutup musim pertamanya pada bulan Mei lalu dan sedang dalam persiapan untuk musim kedua. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya bahwa drama ini ternyata akan berlanjut untuk musim selanjutnya. “Menurutku fakta bahwa ini belum berakhir adalah pengalaman yang benar-benar baru dan berbeda (untukku). Saya sangat senang sebelum, selama, dan bahkan setelah syuting,” ungkapnya.

Pewawancara juga mengungkit persahabatannya dengan pemeran lainnya dan mengomentari foto yang mereka ambil bersama baru-baru ini. Jung Kyung Ho kemudian menjelaskan bagaimana mereka tumbuh begitu dekat satu sama lain. “Kami bermain musik bersama, dan energi yang kami dapatkan darinya sangat bagus. Tentu saja kami berakting bersama juga, tapi kegembiraan yang kami dapatkan saat membuat musik bersama benar-benar hal lain. Itulah mengapa saya pikir kami berlima bisa tumbuh lebih dekat satu sama lain,” ujarnya.

Baca juga ...

Jung Kyung Ho melanjutkan dengan menyebutkan bahwa keterampilan gitarnya telah meningkat melalui perannya dalam drama ini. Dia mengatakan bahwa ketika dia kebanyakan memainkan akord pada gitar akustik selama "When the Devil Calls Your Name", selama "Hospital Playlist" dia berhasil mengembangkan keterampilannya lebih jauh karena bermain gitar listrik dalam drama tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Jung Kyung Ho diminta untuk memberikan spoiler untuk season kedua "Hospital Playlist". Namun, aktor tersebut memberikan jawaban yang tak terduga. “Saya ingin membagikan spoiler, tetapi saya tidak tahu apa-apa. Direktur bilang dia juga tidak tahu apa-apa,” katanya yang dilansir dari Soompi pada Senin (31/8).

Sebelumnya, Jung Kyung Ho juga menjelaskan bagaimana sikapnya terhadap akting telah berubah. "Saya memiliki lebih banyak rasa tanggung jawab sekarang, dan saya bahkan lebih tulus tentang pekerjaan saya," jelasnya. “Saya bekerja keras agar saya tidak menyesali apa pun tentang akting saya. Saya juga berusaha tampil berbeda di setiap peran yang saya ambil. Jika saya tidak berubah, mungkin ada saatnya saya tidak bisa (bertindak) lagi."

Jung Kyung Ho kemudian membagikan beberapa kata nasihat untuk mereka yang berusia dua puluhan dan tiga puluhan. “Ini mungkin jelas dan basi, tapi menurut saya kita harus mulai lebih memperhatikan lingkungan,” katanya. “Kerusakan akibat banjir sudah sangat besar, dan Anda tahu bahwa ini semua bisa ditelusuri kembali ke polusi. Ketika saya masih muda, saya mengabaikannya juga, dan saya sangat menyesalinya sekarang. Demi generasi mendatang, kita perlu memiliki kesadaran dan hidup secara bertanggung jawab.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel