Super Imut, Intip Aksi Park Ji Hoon Pura-Pura Jadi Sutradara di BTS 'Love Revolution'

Foto: Super Imut, Intip Aksi Park Ji Hoon Pura-Pura Jadi Sutradara di BTS 'Love Revolution' Instagram



Jelang tayang, drama 'Love Revolution' banyak membagikan keseruan para pemainnya termasuk aksi Park Ji Hoon saat berpura-pura jadi sutradara di belakang layar. Kuy intip!

Kanal247.com - Park Ji Hoon dalam waktu dekat akan memanjakan penggemarnya lewat drama bertajuk "Love Revolution". Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "Love Revolution" menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara siswa dan berpusat di sekitar pasangan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim.

Park Ji Hoon bakal berperan sebagai Gong Ju Young, sementara tokoh Wang Ja Rim bakal dimainkan oleh Lee Ruby. Jelang tayang perdana pada 1 September besok, pihak produksi "Love Revolution" makin banyak menggoda pemirsa. Kali ini mereka menunjukkan aksi behind the scene alias BTS selama proses syuting.

Klip dimulai saat pengambilan gambar untuk poster dan teaser drama. Saat sesama anggota pemerannya mendiskusikan bagaimana mereka akan syuting, Park Ji Hoon dengan manis berpura-pura mengajar mereka sebagai sutradara. "Halo, ini Park Ji Hoon yang akan berperan sebagai Gong Ju Young di 'Love Revolution.' Saya bekerja keras untuk syuting dengan para pemain dan anggota staf, jadi tolong beri ' Banyak cinta dan perhatian Love Revolution," ujar eks member Wanna One itu.

Baca juga ...

Lee Ruby, yang berperan sebagai kekasih Park Ji Hoon, Wang Ja Rim dalam drama juga ikut berkomentar. "(Untuk konsep hari ini), wajahku akan tanpa ekspresi," serunya. "Halo, ini Younghoon, yang berperan sebagai Lee Kyung Woo. Saya membuat film dengan pemikiran bahwa saya sebenarnya bermain game," imbuh Young Hoon The Boyz.

Saat semua syuting bersama, Park Ji Hoon bertanya pada Younghoon, "Bagaimana perasaanmu hari ini?". Younghoon berpikir sejenak, lalu dengan manis menjawab, "Aku merasa baik". Sebelum berpose untuk fotonya dengan Go Chan Bin, Ahn Do Gyu lantas berkomentar sembar bercanda yang menimbulkan gelak tawa.

"Kami akan mengambil foto pasangan kami sekarang juga, tapi kami akan menaikkan peringkat sedikit," ungkap Ahn Do Gyu sebelum mereka berpura-pura bersandar untuk ciuman. Penasaran dengan aksi mereka di "Love Revolution"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel