Jelang Anniversary Pertama, Kangnam Bongkar Kondisi Rumah Tangga Diwarnai Perbedaan Pendapat

Foto: Jelang Anniversary Pertama, Kangnam Bongkar Kondisi Rumah Tangga Diwarnai Perbedaan Pendapat Yonhap News



Kangnam baru saja muncul di 'My Ugly Duckling' dan berbicara banyak hal. Tak hanya pamer rumah mewah, ia juga berbagi tentang kehidupannya dengan sang istri yang sering tak sepaham.

Kanal247.com - Pada Minggu (30/8), "My Ugly Duckling menghadirkan Kangnam bersama dengan Lee Sang Min dan Tak Jae Hoon. Berkeliling di rumah Kangnam, Lee Sang Min dan Tak Jae Hoon mengungkapkan keheranannya di lantai pertama yang lebar dari pasangan itu dengan interior modern dan terasnya yang lucu, tempat Kangnam berbagi bahwa mereka suka minum kopi.

Kangnam menjelaskan bahwa dinding mereka dihias dengan semua warna favorit dari sang istri, Lee Sang Hwa. Lee Sang Min dan Tak Jae Hoon berjuang untuk menyembunyikan kecemburuan mereka saat menyesuaikan diri dengan suasana cerah dan penuh kasih di rumah pasangan tersebut. Di sepanjang tangga menuju lantai dua, Kangnam memamerkan foto dinding mereka yang menunjukkan garis waktu hubungan mereka.

Foto-foto yang diambil saat mereka pertama kali bertemu di SBS "Law of the Jungle", prosesi lamaran hingga resepsi pernikahan mereka. Belakangan, Kangnam berbagi keprihatinannya tentang peringatan satu tahun pernikahannya yang akan datang. ak Jae Hoon bertanya kepada Lee Sang Min apa yang menurutnya harus dilakukan Kangnam.

Baca juga ...

Lee Sang Min dengan riang mengejutkan Kangnam dengan berkomentar, "Yah, aku bercerai dalam setahun". "Ini adalah masalah yang sangat besar bagi kami. Ulang tahun pernikahan satu tahun Anda hanya datang sekali dalam hidup Anda. Setelah bertemu dengan kalian (terakhir kali) saya mulai memiliki banyak pemikiran. Saya selalu mengatakan, 'Saya sangat bahagia', tetapi di dalamnya, ada beberapa hal yang saya dan istri saya tidak setujui," ungkap Kangnam.

Jelang Anniversary Pertama, Kangnam Bongkar Kondisi Rumah Tangga Diwarnai Perbedaan Pendapat

Soompi

Setelah memastikan bahwa kedua pria itu tidak hanya memihak Lee Sang Hwa karena mereka adalah penggemarnya, Kangnam mulai menjelaskan, "Kami benar-benar tidak bertengkar". Tak Jae Hoon menyela, "Bisakah kamu berdebat (dengan sang istri)?". Kangnam lantas menyela ungkapan tersebut dan menjelaskan bahwa sebenarnya kehidupan rumah tangganya juga diwarnai dengan perselisihan.

"Tepat! Benar sekali. Saya baru saja dimarahi. Suatu kali, saya tidak percaya karena dia terus marah, jadi saya bangun untuk pergi. Kemudian dia berteriak, 'Duduk!' Jadi saya dan anjing itu duduk," jelas Kangnam. "Kami tidak benar-benar bertengkar. Rasanya lebih seperti saya baru saja mendapat masalah. Nanti, jika saya mengalami kesulitan, saya akan memberi tahu Sang Hwa, dan kami akan menyelesaikannya. Kami senang. Tapi kesan umumnya adalah saya dimarahi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel