Umi Pipik Ungkap Alasan Tak Kunjung Menikah Lagi

Foto:  Umi Pipik Ungkap Alasan Tak Kunjung Menikah Lagi Instagram



Belum mendapatkan pasangan hidup setelah menyandang status janda hampir tujuh tahun lamanya tidak membuat Umi Pipik merasa harus terburu-buru dalam mencari jodohnya lagi.

Kanal247.com - Pipik Dian Irawati atau yang akrab disapa Umi Pipik telah menyandang status janda selama tujuh tahun. Usai sepeninggal almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori akibat kecelakaan motor tunggal pada tujuh tahun lalu, hingga kini Umi Pipik masih belum juga menemukan tambatan hari baru.

Usut punya usut, ternyata rasa betah menjanda itu memiliki sebuah penyebab tersendiri. Alasan Umi Pipik enggan menikah lagi itu disebutnya lantaran belum mendapat persetujuan dari sang putra tercinta, Abidzar Al Ghifari.

Ketika sang ibu menyebut dirinya sebagai alasan belum juga menikah, Abidzar pun bingung. Dia mengaku sempat bingung apakah sang ibunda boleh menikah lagi atau tidak. Hal ini terungkap ketika mereka tampil bersama di video YouTube Ashanty, Sabtu, 29 Agustus.

Baca juga ...

"Memang kamu nggak memperbolehkan misal Umi dapat jodoh lagi gitu, kasihan umi sendiri loh?" tanya Ashanty kepada Abidzar. Dengan tegas, Abidzar mengatakan belum ada pria yang tepat untuk sang ibunda dan adik-adiknya. Oleh karena itu dia pun belum bisa mengizinkan Umi Pipik untuk menikah.

"Nggak, aku juga ya mau gimana ya. Belum apa ya ngebuka aja sih sebenarnya bukan nggak boleh belum ngebuka ajah. Belum ngebuka lowongan lah," ungkap Abidzar. Umi Pipik lantas menimpali, "Kerja kali". Abidzar melanjutkan, "Ya, mungkin (belum ada yang pas). Karena, aku juga lihat adik-adik juga kan. Maksudnya dengan figur bapak kan juga harus menyatu. Kalau baru takut nggak enak."

Umi Pipik sendiri menuruti kemauan anak-anaknya agar tidak menikah terlebih dulu. Melihat itu, Ashanty pun berkata, "Kasihan juga kalo Umi terlalu lama sendiri ya umi ya". Umi Pipik lantas menimpali seraya tertawa, "Ada anak-anak sih. Jadi kalau baru, takut pada risih semua kan jadi nggak enak."

Sebelumnya, Umi Pipik sempat digosipkan telah menikah dengan Sunu, mantan vokalis band Matta. Hingga saat ini Umi Pipik pun bungkam mengenai kebenaran berita tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel