Dibandingkan Sama Mendiang Ustaz Uje, Abidzar Al Ghifari Ngaku Terbebani dengan Cemooh Netter

Foto: Dibandingkan Sama Mendiang Ustaz Uje, Abidzar Al Ghifari Ngaku Terbebani dengan Cemooh Netter Instagram



Abidzar Al Ghifari akhirnya mencurahkan isi hatinya di hadapan Ashanty dan Aurel Hermansyah terkait ia yang kini menggeluti karier di industri hiburan Tanah Air, tetapi menuai komentar miring dari masyarakat.

Kanal247.com - Sosok Abidzar Al Ghifari sudah tak asing lagi di khalayak publik. Ia merupakan putra mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori (Ustaz Uje) dan Pipik Dian Irawati (Umi Pipik). Abidzar kini menggeluti karier di industri hiburan Tanah Air sebagai penyanyi yang berkolaborasi bersama penyanyi lain.

Selain bernyanyi, Abidzar juga berakting di beberapa judul sinetron. Namun, di balik menjalani kariernya ini, Adik Adiba itu ternyata kerap menuai kritikan dari masyarakat. Hal itu tak lepas dari sosoknya yang dibandingkan dengan almarhum Ustaz Uje.

Ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Hermansyah A6, Abidzar mengaku sering mendapat cemooh. Kepada Ashanty dan Aurel Hermansyah, cowok berusia 1 tahun itu juga mengaku terbebani atas komentar-komentar miring tersebut.

"Sempat dibilang kan kok nggak mengikuti jejak almarhum?" tanya Ashanty. "Kamu gimana perasaannya?"

Abidzar tidak menampik jika ia sempat terbebani. Karena menurutnya, di usia masih muda ini, ia masih ingin bereksplore tanpa batas. Nyatanya, Abidzar justru dibatasi bukan dari orang tuanya, melainkan orang lain.

Baca juga ...

"Kadang suka ngerasa jadi beban sendiri juga, karena aku di umur 19 sekarang masih pengen eksplore tapi dibatasi," jawab Abidzar. "Dibatasi bukan sama orang tua tapi sama orang lain."

Umi Pipik pun ikut menimpali. Ia mengatakan wajar jika masyarakat berkomentar karena melihat figur orang tua Abidzar. Ibu tiga anak itu meminta sang putra untuk tak ambil pusing dengan komentar netizen.

"Sebenarnya mereka sah-sah saja sih mau ngomong apa, toh mereka nggak tahu kehidupan kita seperti apa," ujar Umi Pipik. "Mungkin karena figur orangtuanya kan."

Umi Pupuk juga mengomentari pemberitaan sang putra yang diserang komentar lantaran kedapatan merokok. Baginya, hal itu bukanlah masalah besar karena termasuk proses pendewasaan untuk sang putra.

"Saya ajarkan ke mereka apa pun yang orang katakan tentang kamu, kamu punya 2 tangan menutup kuping dari hal-hal yang buruk," sambung Umi Pipik. "Tapi membuka telinga tentang hal-hal yang baik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel