Daebak, Jennie Sukses Geser Tahta Jimin BTS Hingga Kang Daniel di Reputasi Brand Idol

Foto: Daebak, Jennie Sukses Geser Tahta Jimin BTS Hingga Kang Daniel di Reputasi Brand Idol Instagram



Apa yang telah berhasil diraih oleh Jennie ini tentu saja membuat penggemar bangga apalagi sebelumnya jarang ada idol wanita yang berhasil mengalahkan para idol pria di posisi pertama.

Kanal247.com - The Korean Business Research Institute belum lama ini kembali merilis urutan idol yang di daftar reputasi brand pada akhir bulan Agustus ini. Dari analisis yang dilakukan dikumpulkan dari 29 Juli hingga 29 Agustus kemarin, Jennie sukses menduduki peringkat pertama mengalahkan 1.425 idola.

Jennie menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 10.509.374, menandai peningkatan skornya sebesar 553,74 persen sejak Mei (terakhir kali peringkat dipublikasikan). Beberapa frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci untuk member BLACK PINK ini termasuk "YouTube", "SOLO", dan "poster individu" dan istilah terkait peringkat tertinggi termasuk "kagumi", "melampaui" dan "menyihir". Analisis positif-negatif Jennie mengungkapkan skor reaksi positif 90,74 persen.

Baca juga ...

Sedangkan Jimin BTS yang sebelumnya hampir 1,5 tahun selalu berada di posisi teratas harus menyerahkan tahtanya pada Jennie. Pelantun lagu "Filter" ini berada di posisi kedua dengan indeks reputasi brand 9.814.771 untuk bulan Agustus, menandai kenaikan skornya sebesar 26,96 persen sejak Mei lalu.

Kemudian ada Kang Daniel yang menempati posisi ketiga dalam peringkat setelah menikmati kenaikan indeksnya sebesar 56,90 persen sejak Mei dengan total 7.970.334. Sementara itu apa yang telah berhasil diraih oleh Jennie ini tentu saja membuat penggemar bangga apalagi sebelumnya jarang ada idol wanita yang berhasil mengalahkan para idol pria di posisi pertama.

"Gila Jennie bisa dapat no 1 biasanya susah banget lawan idol cowok tapi dia bisa The Power Of Jennie," komentar netter. "Gile jennie balap Jimin, biasa Jimin terus no 1 huwaaa nak BP masuk semua, selamat semua yg masuk," ujar yang lain. "Setelah sekian purnama, akhirnya yang menduduki peringkat 1 seorang Queen. But semuanya emang bagus dan keren. Topslah," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel