Resmi Jadi Ayah, Rezky Aditya Beber Arti Nama Sang Buah Hati Pertama

Foto: Resmi Jadi Ayah, Rezky Aditya Beber Arti Nama Sang Buah Hati Pertama Instagram



Rezky Aditya akhirnya resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Merasa sangat bangga menjadi seorang ayah, Rezky juga membeberkan arti dari nama anak pertamanya.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Rezky Aditya dan Citra Kirana. Seperti diketahui, pasangan selebriti tersebut belum lama ini dikaruniai anak pertama yang mereka beri nama Keene Atharrazka Adhitya.

Pada Jumat (28/8), wanita yang akrab disapa Ciki tersebut telah melahirkan sang buah hati dengan selamat melalui proses caesar. Rezky lantas menyebut Ciki memang harus melahirkan dengan proses caesar karena beberapa alasan.

"Bayinya gede dan memang sejak awal memutuskan caesar," kata Rezky dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotaiment saat ditemui di RSIA Bina Medika, Bintaro, Jakarta Selatan pada Jumat (28/8). "Tadinya mau 1 September, tapi karena air ketubannya sudah keruh, jadi buat meminimalisir risiko bayi dan ibunya akhirnya pilih tanggal 28."

Meski Ciki melahirkan secara caesar, Rezky menyebut sang istri begitu antusias saat menyambut kelahiran anak laki-laki pertamanya ke dunia. "Seneng banget, akhirnya sekarang udah masuk kamar rawat, anaknya gak cengeng, lagi seneng, pokoknya. Alasannya Caesar karena bayinya gede, jadi memungkinkannya itu,” ucap Rezky.

Baca juga ...

Selain itu, Rezky membeberkan arti nama anak pertamanya, Keene Atharrazka Adhitya. "Ya artinya itu Keene berarti ganteng kalau untuk Atharrazka Adhitya, artinya orang yang beruntung, jadi artinya anak laki- laki ganteng yang beruntung," tutur Rezky.

Kini, Rezky telah resmi menyandang status sebagai seorang ayah. Rezky mengaku merasa sangat bangga dengan status barunya tersebut. "Enak sih jadi bapak bangga dan bahagia, ini karena hari pertama gua, jadi belum tahu lah masih perasaannya nggak nyangka aja," papar Rezky.

Rezky kemudian juga menceritakan bagaimana momen saat menemani Ciki di ruang persalinan. "Jantung kayak mau copot, apalagi pas bayinya keluar," ucap Rezky.

Setelah bayinya lahir dengan selamat, Rezky pun langsung membuat akun Instagram untuk anak pertamanya tersebut. "Iya gue langsung buat, karena kan takut keduluan orang lain yang buat," tutup Rezky.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel