Jefri Nichol Kembali Dikecam Gara-gara Soroti Legalisasi Ganja sebagai Tanaman Obat

Foto: Jefri Nichol Kembali Dikecam Gara-gara Soroti Legalisasi Ganja sebagai Tanaman Obat instagram



Jefri Nichol terlihat memberikan informasi mengenai keputusan Kementrian Pertanian Republik Indonesia bahwa saat ini ganja termasuk dalam komoditas tanaman obat.

Kanal247.com - Beberapa selebriti memang sempat mengejutkan publik lantaran terlibat dengan permasalahan hukum. Permasalahan tersebut pun tentu akan langsung menuai kontroversi di tengah publik. Selebriti yang terlibat masalah hukum itu pun sontak mendapatkan banyak cibiran dari masyarakat.

Jefri Nichol beberapa waktu yang lalu pun mengejutkan publik lantaran positif mengonsumsi obat-obatan terlarang jenis ganja. Jefri diketahui sempat ditahan dan menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat. Meski begitu, saat ini Jefri telah selesai menjalani rehabilitasinya dan menjalankan kegiatannya seperti biasa.

Sayang, Jefri terlihat masih kerap mendapatkan kecaman lantaran keputusannya mengonsumsi ganja. Kini, aktor tampan itu kembali menuai komentar miring lantaran membagikan informasi jika ganja telah ditetapkan sebagai tanaman obat. binaan oleh Kementrian Pertanian.

jefri nichol membagikan mengenai informasi jika saat ini ganja telah masuk dalam kategori tanaman obat

Sumber: Instagram

Instagram Story Jefri tersebut terlihat langsung dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah. Akun tersebut tampak membagikan unggahan Jefri dan salah satu berita mengenai legalisasi ganja di Indonesia.

Baca juga ...

"Enggg jadi gitu yaks," tulis akun @lambe_turah pada unggahan yang dibagikan hari ini, Sabtu (29/8).

Sayang, Jefri justru disambut miring lantaran mengunggah informasi legalisasi ganja tersebut. Warganet menyebutkan jika ganja memang sebenarnya adalah obat namun jika disalahgunakan maka memberikan efek yang berbeda. Mereka menyebutkan jika legalisasi ganja tersebut hanya diperuntukkan untuk dunia medis. Warganet pun kembali menyinggung mengenai paras rupawan Jefri yang dianggap sebagai alasan aktor populer itu tetap mendapatkan dukungan dari publik.

"Kalau ga disalahgunakan ganja emng obat," seru salah seorang warganet. "Tanaman obat, tp gak sakit apa2 kok ngisep ganja. obat ya di olah, bukan di isep," tambah lainnya. "Emg obat ga si? tp klo digunain berlebihan efekny ngefly," sambung lainnya. "Kenapa siiiii yg vocal legalisasi ganja malah yg hobi nge ganja (non medis) dan yg hobi teler???!! Sedangkan pengidap penyakit yg beneran butuh ga se vocal merekaaaaaaa," lanjut lainnya.

"Mancing2 nih si nicol.. Tapi kalo ganteng gapapa sih.. Kata netizen," ujar warganet lain. "Nyalahgunain kok bangga wkwk," kata lainnya. "Ya tapi lihat juga malih kalau ada resep dokter atau yg berwenang dibidangnya ya gk apa, tp kalau asal aja tnpa pengawasan terus kau bangga itu namanya kurangajar," terang lainnya. "ANG DIBINA LOH..BUKAN SEMBARANG MAKE!" tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel