El Rumi dan Dul Jaelani Singgung Wejangan Ahmad Dhani Soal Poligami, Maia Estianty Bereaksi

Foto: El Rumi dan Dul Jaelani Singgung Wejangan Ahmad Dhani Soal Poligami, Maia Estianty Bereaksi Instagram



Dua anaknya yakni El Rumi dan Dul Jaelani mengungkapkan wejangan yang sempat ia dapatkan dari Ahmad Dhani soal poligami, intip begini reaksi dari Maia Estianty.

Kanal247.com - Maia Estianty belum lama ini tampil sebagai bintang tamu di podcast Atta Halilintar. Tak sendiri, Maia ditemani kedua jagoannya yakni El Rumi dan Dul Jaelani.

Pada kesempatan itu mereka berbincang banyak hal. Bahkan Atta juga sempat menceritakan soal pengalamannya menjadi korban pelecehan seksual saat masih duduk di bangku SD.

Tak hanya itu, Atta juga mengajak ketiga bintang tamunya ini melakukan games yakni memilih satu dari dua pilihan yang disebutkan. Salah satu pertanyaan yang sangat sulit dan menjadi sorotan adalah soal pilihan poligami atau perselingkuhan.

“Pilih poligami atau diselingkuhi? Harus pilih kalau ini,” tanya Atta. “Poliklinik, poli pantai” kelakar Maia. “Harus pilih. Harus jawab Bun (Maia). Anggap aja ini games. Anak bunda aja pada jawab nih,” pinta Atta.

Sementara Maia Estianty kekeh tak ingin memilih, El Rumi dan Dul sudah menuliskan jawaban mereka. Rupanya El dan Dul kompak menjawab poligami. Melihat itu Atta lantas menyinggung soal wejangan yang pernah ia dengar dari Ahmad Dhani untuk ketiga putranya. “Tapi gue pernah dengar statement, enggak tahu ini benar atau enggak. Katanya Dul itu kalau kenalan sama cewek, dia bilang gini 'Kamu mau enggak dipoligami?’” tanya Atta.

Baca juga ...

“Itu bokap gue pernah ngomong dia punya wejangan, 'Eh Al El Dul, ayah kasih tahu ya, kamu kalau mau poligami, sebelum nikah harus kasih tahu calon istrinya. Jadi jangan di tengah-tengah nikah kita baru bilang mau poligami'. Itu salah ternyata,” jelas El Rumi.

Maia yang mendengar pernyataan El langsung ikut bereaksi dan menyinggung soal nasib kegagalan rumah tangganya. “Nanti kayak eyke,” seloroh Maia. “Iya jadi gagal,” timpal El Rumi lagi.

Lucunya Dul lantas menantang Atta untuk coba menanyakan hal tersebut kepada Aurel Hermansyah yang membuat putra sulung Gen Halilintar ini ngakak. Sementara itu, Maia menutup perbincangan mereka dengan sebuah wejangan agar tak menyakiti hati perempuan.

“Aku adalah orang yang sangat menghargai relationship, jadi aku akan bilang ke anak-anak begini, 'Kalau kalian belum siap komitmen jangan komitmen, kalau kalian tahu bahwa kalian akan menyakiti hati perempuan, mendingan jangan’,” tandas Maia Estianty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel