Potret Masa Belia Yesung Super Junior Dan Yunho TVXQ Mirip Banget

Foto: Potret Masa Belia Yesung Super Junior Dan Yunho TVXQ Mirip Banget Instagram



Baru-baru ini Yesung Super Junior membagikan potret masa mudanya bersama dengan Yunho TVXQ. Masih belia, keduanya tampak polos dan terlihat bak pinang dibelah dua.

Kanal247.com - Instagram merupakan salah satu media sosial hits saat ini. Dimana banyak kalangan artis yang menggunakannya sebagai sarana promosi, ladang duit hingga berbagi potret menarik lainnya. Bahkan bagi kalangan artis asal Korea Selatan, Instagram menjadi obat penawar rindu untuk fans.

Terlebih saat ini sudah banyak kalangan artis hingga idol K-Pop yang aktif di laman Instagram. Salah satunya adalah member Super Junior yakni Yesung. Ia kerap berbagi potret menarik melalui media sosial itu. Tak hanya membagikan kegiatan terbaru individu maupun grup, Yesung juga sering berbagi hal-hal menarik.

Baru-baru ini Yesung membagikan sebuah foto yang tak kalah mencuri perhatian. Pelantun "When We Were Us" itu memposting foto masa mudanya di laman Instagram. Yesung masih tampak sangat muda di foto tersebut. Tak sendiri, saat itu ia sedang berfoto dengan salah satu rekan di agensinya yakni SM Entertainment.

Baca juga ...

Yesung yang tampil lugu dengan kaos tampak menaruh lengan kirinya di pundak pria yang tak kalah ganteng. Sosok tersebut ternyata adalah U-Know Yunho TVXQ. Yunho tampil ganteng dengan kaos merah marun lengan panjang. Keduanya juga memiliki rambut luru dengan potongan yang sama.

"Lucuu muka nya mirip (emoji)," komentar @here****. "Kan appa yesung waktu muda jg mirip uknow oppa," jawab @azza****. "Nothing perubahan (emoji)," sambung @whii****. "You look adorable!!! Bisakah aku mengadopsi kalian? (emoji hati)," celetuk netter. "Kiyowoo opaa," kata yang lain gemas.

Sementara itu, Yesung sendiri baru saja comeback bersama dengan Super Junior-K.R.Y pada 8 Juni lalu dengan "When We Were Us". Ini merupakan album perdana Super Junior-K.R.Y sejak dibentuk pada 2006 lalu. Sontak kesempatan itu membuat Yesung mengaku deg-degan saat berpromosi bersama dengan Ryeowook dan Kyuhyun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel