Bakal Pindah Kewarganegaraan, Femmy Permatasari Ingin Menetap di New Zealand Karena Alasan Ini

Foto: Bakal Pindah Kewarganegaraan, Femmy Permatasari Ingin Menetap di New Zealand Karena Alasan Ini Instagram



Femmy Permatasari bersama dengan suaminya, Alfons Matinus Purnomo berencana pindah kewarganegaraan dari Indonesia ke New Zealand lantaran alasan berikut.

Kanal247.com - Pengakuan mengejutkan belum lama ini diungkapkan oleh Femmy Permatasari. Pasalnya ia mengaku ingin pindah kewarganegaraan dari Indonesia ke New Zealand atau Selandia Baru.

”Kalau bisa jangan bilang pindah warga negara dulu nih. Kita tetap warga negara Indonesia, mencintai Indonesia karena ini Tanah Air aku,” pinta Femmy saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan. “Cuma memang rencana sama suami mau pindah tinggal di negara New Zealand.

Femmy sebenarnya sudah cukup lama merencanakan untuk pindah ke New Zealand. Namun lantaran kondisi pandemi corona, ia dan suaminya, Alfons Martinus Purnomo terpaksa untuk menundanya.

”Sebenarnya ya kalau enggak ada corona Desember tahun ini kita udah pindah. Kita udah prepare semuanya. Surat-surat dan tempat tinggal di sana cuma corona, lockdown negara terpaksa pending sampai ini semua selesai,” jelas Femmy.

Baca juga ...

Alfons pun mengungkapkan alasan dirinya ingin pindah ke New Zealand. Rupanya, Alfons mendambakan kehidupan yang lebih tenang. ”Lebih tenanglah di sana, lebih santai,” kata Alfons.

Sepakat dengan suaminya, Femmy menilai jika kehidupan di New Zealand lebih tenang ketimbang di Indonesia. “Orang kehidupannya lebih cuek lah kalau orang luar. Lebih cuek, enggal terlalu kepo sama kehidupan orang. Terus lebih tenang,” papar Femmy.

Lebih lanjut, Femmy mengaku jika rencana kepindahannya ke New Zealand ialah untuk menetap selamanya. Namun tak dipungkiri Femmy, ia dan suaminya akan tetap mengunjungi Indonesia meski telah berpindah kewarganegaraan.

”(Pindah) Selamanya sih. Cuma tapi kita main-main ke Indonesia. Pasti main-main ke Indonesia,” aku Femmy. “Cuma kan kalau kita mau ambil PR (permanent resident) kita harus stay dulu di sana. Enggak boleh ke mana-mana harus minimum dua tahun kita stay tetap di negara yang sama. Kita enggak boleh ke mana-mana dulu gitu.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel