Kecuali Kim Yohan, Member X1 Dilaporkan Reuni Rayakan 1 Tahun Debut

Foto: Kecuali Kim Yohan, Member X1 Dilaporkan Reuni Rayakan 1 Tahun Debut Soompi



Grup yang dibentuk dari ajang pencarian bakat Mnet, 'Produce X 101', X1 baru saja merayakan anniversary pertama mereka. X1 resmi debut pada 27 Agustus 2019 lalu.

Kanal247.com - Para pecinta K-Drama mengawali tahun 2020 ini dengan kabar mengejutkan. Salah satunya datang dari grup rookie X1, grup yang dibentuk dari ajang "Produce X 101" itu dinyatakan bubar meski baru debut pada Agustus tahun 2019 lalu. Keputusan ini menyusul dari adanya kontroversi manipulasi voting yang dilakukan oleh PD dalam ajang pencarian bakat Mnet itu.

Kabar bubarnya X1 membuat banyak penggemar K-Pop yang telah mengikuti perjalanan mereka semenjak berkompetisi di "Produce X 101". Lebih-lebih bagi ONE IT (sebutan untuk fans X1) yang tak kuasa menahan haru kala langkah idolanya harus terhenti begitu cepat. Meskipun kini beberapa membernya sudah memulai aktivitas solonya namun kebersamaan ke-11 member X1 masih dirindukan penggemar.

X1 sendiri resmi debut pada tanggal 27 Agutsu 2019 lalu, dengan merilis mini album pertama mereka "Emergency Quantum Leap". Mereka juga sempat mengadakan showcase di Gocheok Sky Dome di Seoul. Pada November 2019, grup tersebut telah menghentikan semua aktivitas akibat manipulasi suara yang terjadi di serial "Produce 101" yang berakhir pada pembubaran grup.

Baca juga ...

Artinya pada Kamis (27/8) kemarin, mereka resmi merayakan tahun pertama meski debut. Bahkan berdasarkan laporan eksklusif seperti dikutip dari laman Kstarlive, para member tetap bersatu kembali alias reuni untuk merayakan anniversary pertama dari X1. Para member disebut berkumpul untuk membuat perayaan kecuali Kim Yohan.

Center grup yang menempati rangking pertama di ajang "Produce X 101" itu kini memang sibuk bersolo karier. Bahkan ia baru saja merilis single bertajuk "No More" dan kini tengah menjalani jadwal promosi yang super padat. Tak hanya itu, Kim Yohan juga telah dikonfirmasi akan bermain dalam drama "A Love So Beautiful". Serial tersebut merupakan drama Tiongkok yang populer pada tahun 2017.

Ini tentunya merupakan kabar gembira bagi para penggemar Kim Yohan karena akhirnya idola mereka akan debut menjadi aktor. Kim Yohan akan memerankan Cha Heon yang berusia 17 tahun, seorang siswa di Sekolah Menengah Chun Ji yang memiliki ketampanan dan kecerdasan.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel