Dikabarkan Dekat, Luna Maya Dapat Pesan dan Ucapan Ultah Manis dari Seorang Pengusaha Malaysia Ini

Foto: Dikabarkan Dekat, Luna Maya Dapat Pesan dan Ucapan Ultah Manis dari Seorang Pengusaha Malaysia Ini Instagram



Luna Maya telah genap berusia 37 tahun pada 26 Agustus lalu. Namun ternyata, dalam momen tersebut ada salah satu pengusaha Malaysia yang mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus pesan manis ini.

Kanal247.com - Aktris Luna Maya telah genap berusia 37 tahun pada Rabu (27/8) lalu. Ia pun mendapat sederet ucapan selamat ulang tahun di media sosial, tidak terkecuali dari pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin, yang santer diisukan dekat dengan Luna.

Luna menikmati hari spesialnya tersebut dengan liburan di Bali. Dalam salah satu unggahan Luna, ucapan ulang tahun dari Faisal nyatanya menjadi sorotan publik. Pengusaha tersebut memberi ucapan dan doa panjang untuk Luna.

"Bahagia, bahagia, selamat ulang tahun Luna sayang! Aku minta maaf karena kurang enak badan, tapi lebih baik telat mengucapkan daripada tidak," tulis Faisal dalam bahasa Inggris pada Kamis (27/8). "Terima kasih karena sudah menjadi sosok teman yang baik hati, tidak hanya kepadaku, tapi juga pada keluargaku."

Dikabarkan Dekat, Luna Maya Dapat Pesan dan Ucapan Ultah Manis dari Seorang Pengusaha Malaysia Ini

Instagram

Baca juga ...

"Seperti nama yang kamu miliki, kamu seperti bulan yang selalu menerangi kegelapan," pungkas Faisal. "Untuk tahun-tahun selanjutnya yang penuh kebahagiaan dan kesuksesan untukmu temanku, Selamat ulang tahun."

Ucapan Faisal tersebut langsung mendapat balasan dari Luna. Ia mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan Faisal kepadanya. "Hey terima kasih untuk kata-kata yang baik hati itu," balas Luna.

Para penggemar langsung heboh hingga baper saat melihat interaksi Luna dan Faisal. Mereka lantas beramai-ramai mendoakan agar keduanya berjodoh.

"Udh pakek lope lope karang min," komentar salah satu netter. "Perasaan waktu ka luna ulang tahun bnyk teman artis yg ngucapin tp blm di bales tp giliran abang yg ngucapin langsung di bales," ucap netter lain. "Semoga kak Luna didekatkan jodohnya.. dan jodohnya seorang laki2 yang Sholeh,, dan menyayangi kak Luna.. semoga kak Luna dijauhkan dari orang yang berbuat tidak baik.. Abang jaga kak Luna ya.. jangan sakiti hatinya .. love kak Luna," doa salah satu netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel