Sering Tampil Mesra, HyunA Ternyata Pernah Nangis dan Kecewa Gara-Gara Sikap Dawn

Foto: Sering Tampil Mesra, HyunA Ternyata Pernah Nangis dan Kecewa Gara-Gara Sikap Dawn Instagram



HyunA juga mengungkapkan bahwa dirinya dan sang kekasih Dawn hampir setiap hari bisa bertemu karena tinggal di satu gedung apartemen yang sama dalam acara variety show 'Radio Star'.

Kanal247.com - HyunA kembali buka-bukaan soal jalinan asmaranya bersama E'Dawn yang kian hari selalu tampak mesra. Hal ini diceritakan oleh mantan member 4Minute itu saat menjadi bintang tamu di acara variety show "Radio Star" Pada episode 26 Agustus kemarin.

HyunA mengungkapkan bahwa dirinya dan Dawn hampir setiap hari bisa bertemu karena tinggal di satu gedung apartemen yang sama. Dawn rupanya tinggal di lantai bawah dari unit yang ditinggali oleh HyunA. Meski begitu pelantun lagu "Bubble Pop" ini mengaku masih sering merindukan sang kekasih.

Baca juga ...

"Dawn tinggal di lantai di bawahku, tapi aku masih ingin melihatnya setiap hari. Aku suka merasa seperti ini. Aku juga mempelajari semua tren baru dari pacarku," ujar HyunA. "Aku jarang menonton TV, jadi aku bertanya kepadanya di variety show mana aku harus tampil. Dia kemudian memberiku daftar yang menyarankan 'Amazing Saturday' dan 'Radio Star'."

Mengenai keseharian mereka sebagai pasangan, HyunA mengungkapkan, "Dia menyarankan konten YouTube untuk aku lakukan juga. Aku tidak punya konten karena aku ingin menunjukkan kehidupan sehari-hariku yang alami. Dawn kemudian memberi tahuku konten itu dengan pacar sangat populer, dan aku harus memotong rambutnya untuk konsep 'Salon HyunA'. Penayangannya sebenarnya sangat tinggi untuk video itu."

Tak hanya itu HyunA juga blak-balakan mengungkapkan sesuatu yang dia temukan tentang Dawn dan berhasil mengangetkannya. "Dawn tidak benar-benar menjawabku selama percakapan serius. Dia sedang tidur, tapi masih menanggapi. Aku marah karena balasannya yang tidak tulus, dan aku menangis karena kecewa . Aku benar-benar marah. Lalu aku tahu Dawn menderita narkolepsi. Aku minta maaf," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel