Viral Video ‘Aib’ Musisi Saat Nyanyi Live Jadi Bahan Candaan, Tanggapan Julian Jacob Menohok

Foto: Viral Video ‘Aib’ Musisi Saat Nyanyi Live Jadi Bahan Candaan, Tanggapan Julian Jacob Menohok Instagram



Sempat viral sebuah postingan yang menggabungkan beberapa ‘aib’ musisi saat nyanyi live justru jadi bahan candaan warganet, Julian Jacob prihatin langsung tanggapi menohok.

Kanal247.com - Belum lama ini jagad maya ramai membicarakan tentang sebuah postingan yang membahas kesalahan beberapa penyanyi saat berada di atas panggung. Unggahan itu berupa sebuah video kompilasi yang menunjukkan “aib” sederet musisi saat membawakan sebuah lagu secara live, ada yang fals hingga kesalahan saat mengambil nada tinggi.

Video itu pun langsung viral dan mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sayangnya tak sedikit dari mereka yang menjadikan unggahan itu sebagai sebuah bahan candaan. Hal ini rupanya sukses menarik perhatian Julian Jacob yang prihatin dibuatnya.

Melihat banyak postan penyanyi/musisi yang berani membawakan lagunya secara live dan menjadi bahan guyonan masyarakat cukup nyakitin ya,” kata Julian Jacob dilansir dalam unggahan Instagramnya, Jumat (28/8). “Jika memang kurang enak ditelinga kalian seengganya respect aja bisa kan?

Julian Jacob lantas menjelaskan jika tak semua penampilan yang dilakukan secara live sudah memiliki persiapan yang matang baik dari sang artis maupun penyelenggara acara. Namun keinginan sang penyanyi untuk tetap memberi penampilan terbaik ini lah yang tak menutup kemungkinan berakhir dengan sebuah kesalahan saat di atas panggung.

Baca juga ...

Dan yang kalian harus sadar, para artist juga manusia. jadi kalau mereka berani membawakan lagu mereka secara live aja harusnya dihargai,” tandas Julian Jacob. “Emang kalian mau tau kalo mereka lagi sakit tapi bela-belain buat menghibur kalian dengan memberikan yang terbaik yang mereka bisa?

Terakhir, Julian Jacob menegaskan bahwa kesalahan bisa dilakukan oleh siapapun tanpa pandang bulu. Meski begitu ia berharap agar kekurangan para public figure ini tak lantas dijadikan sebagai bahan celaan.

Semua musisi pernah kecengklak kok. pernah pitchy, false, salah chord, ngo-ngosan, kepeleset, ngejeledak. sama aja kaya kalian,” sambungnya. “Semua pelawak yang superior juga pernah gak lucu kok. jadi jika kamu tidak suka, cukup untuk tidak didengar aja. jangan dikata-katain di sosmed.

Tanggapan menohok yang diberikan mantan kekasih Marion Jola ini langsung mendapat sambutan hangat dari warganet lainnya. Sebagain besar mengaku ikutan ngenes melihat banyaknya komentar miring yang dilayangkan kepada para musisi tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel