Ikut Berduka Atas Meninggalnya Almarhum Barli Asmara, Rosa Meldianti Justru Dikritik Gara-gara Ini

Foto: Ikut Berduka Atas Meninggalnya Almarhum Barli Asmara, Rosa Meldianti Justru Dikritik Gara-gara Ini Instagram



Rosa Meldianti ikut mengucapkan belasungkawa atas kepergian desainer kondang Barli Asmara untuk selama-lamanya. Namun netizen justru beramai-ramai beri Rosa kritikan ini.

Kanal247.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Desainer kondang Barli Asmara telah menghembuskan napas terakhirnya di usia 42 tahun pada hari ini, Kamis (27/8). Aktris Tya Ariestya pun ikut mengucapkan belasungkawa dan membagikan foto almarhum dalam postingan Instagram-nya.

Kabar wafatnya Barli Asmara ini juga sampai ke telinga Rosa Meldianti. Lewat unggahan di laman akun Instagram-nya, Meldi membagikan foto bersama mendiang Barli Asmara. Dalam foto unggahan tersebut, Meldi dan Barli tampak tersenyum semringah lurus ke arah kamera.

Selain itu, Meldi juga tampak mengenakan pakaian warna hitam, sedangkan Barli mengenakan atas putih bercorak batik serta celana panjang hitam lengkap dengan topi ala koboi. Dalam keterangan unggahannya, Meldi mengaku sangat sedih usai mengetahui kabar meninggalnya Barli dari manajer. Meldi juga mengungkap sosok Barli Asmara yang baik hati.

"(Tulisan Arab ucapan duka) Sumpah sedih banget denger berita dari manager aku kalo ka barli meninggal," tulis Meldi pada Kamis (27/8). "Ka @barliasmara orng yang sangat baik."

Baca juga ...

Ikut Berduka Atas Meninggalnya Almarhum Barli Asmara, Rosa Meldianti Justru Dikritik Gara-gara Ini

Instagram

Keponakan Dewi Persik ini juga mengenang almarhum Barli sebagai sosok desainer yang rendah hati pada semua orang. Menutup keterangannya, Meldi mengaku masih syok atas berita meninggalnya sang desainer.

"Designer terkenal tapi selalu rendah ke semua orng dan mau memberi kesempatan setiap orng untuk mencoba jdi lebih baik," tutup Meldi. "Masih ga percaya."

Unggahan duka Meldi untuk almarhum Barli ternyata malah menuai kritik dari warganet. Menurut mereka, tulisan Arab yang diposting Meldi tersebut memiliki kesalahan.

"Yang betul nulis kalimat innaa lillahi nya, klo gak tau apa gak searching dulu.." kata salah satu netter. "Mengaji dlu mell dud," ucap netter lain. "Sdh copas di google salah pula malu maluin, niat nya mau ngucapin belasungkawa biar dapat empati netizen eh malah kena nasehat gegara salah copas," tambah netter lain. "Kak mohon maaf itu anda yg nulis salah semua, bukan nya gimana kak salah satu saja salah makna/arti," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel