Al Ghazali Pamer Momen RCM Reuni, Tak Tandai Mulan Jameela Jadi Sorotan

Foto: Al Ghazali Pamer Momen RCM Reuni, Tak Tandai Mulan Jameela Jadi Sorotan Instagram



Republik Cinta Management atau RCM reuni di acara ulang tahun RCTI yang ke-31 pada Selasa (25/8), Al Ghazali bagikan momennya di media sosial Instagram.

Kanal247.com - Meski masih dalam kondisi pandemi corona, perayaan ulang tahun RCTI yang ke-31 digelar meriah. Bahkan, terdapat banyak artis dan musisi kenamaan yang hadir meramaikan. Salah satunya adalah Al Ghazali.

Menariknya dalam perayaan pada Selasa (25/8) tersebut, Al bertemu dengan sejumlah artis yang pernah berada di naungan Republik Cinta Management atau RCM. Seperti diketahui, RCM adalah perusahaan musik yang dipelopori oleh Ahmad Dhani pada 2007 silam.

Al pun membagikan momen ketika berkumpul bersama dengan sejumlah musisi yang pernah berada di RCM. ”ALL RCM REUNITED,” tulis Al singkat dalam unggahan Instagram Story-nya.

Tak lupa, Al juga menandai sejumlah akun Instagram dari artis yang pernah bernaung di RCM. Mulai dari Mitha The Virgin, Dara Rizki dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca juga ...

Namun Al rupaya tak menandai akun Instagram ibu sambungnya Mulan Jameela yang terlihat cantik mengenakan gaun berwarna putih di samping Dara. “Kakak Al, jangan jadi hanak durhaka yess... Lupita atau sengaja???” tulis akun Instagram @markonah_tonggek membagikan ulang InstaStory milik Al.

Menanggapi caption dari akun @markonah_tonggek tersebut, kebanyakan netter rupanya langsung ramai melayangkan beragam sindiran pada Mulan. Mulai dari menyindir Mulan tak diakui, kasat mata hingga yang lainnya.

Emak tiri yg ga di akui,” komentar akun @ta******kha. “Al jgn ngadi ngadi ya, kasian itu dandan udah paling heboh ga di tag (emotikon tawa),” seloroh netter dengan akun @re*******ny.

Al gak liat dia. Kayak hantu soalnya,” timpal akun @ris******16. “Udah dandan paling heboh masih gak d tag jg, ngenes amaat dahh. Mana itu baju boleh minjem ama bridal biar kek mempelai wanita bodo saltum2 dah penting PD nomer wahid *ratapan ibu tiri mahbun,” imbuh akun @jro*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel